Song Joong Ki Awet Muda Bak Anak Kuliahan Syuting 'The Chaebol's Youngest Son'
Naver
TV

'The Chaebol's Youngest Son' merupakan drama fantasi terbaru JTBC tentang sekretaris keluarga chaebol yang terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga.

WowKeren - Song Joong Ki diketahui masih disibukkan dengan proses syuting drama terbarunya "The Chaebol's Youngest Son". Video dan potret terbaru duda kelahiran tahun 1985 itu di lokasi pengambilan gambar pun belum lama ini beredar.

Dalam video tersebut, Song Joong Ki hoodie dan tas ransel. Selanjutnya di potret berbeda, mantan suami Song Hye Kyo ini juga tampak memakai kemeja biru tua dan ransel. Ia terlihat begitu awet muda seperti anak kuliahan.

Potret Song Joong Ki syuting "The Chaebol's Youngest Son" ini langsung ramai dibanjiri komentar fans. "Wow bagaimana bisa dia tetap terlihat ganteng dengan foto blur itu," tulis seorang fans. "Seperti mahasiswa. Dia awet muda sekali," sambung yang lain.

Diadapasti dari novel web hit dengan judul yang sama, "The Chaebol's Youngest Son" merupakan drama fantasi tentang sekretaris keluarga chaebol yang terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga.


Song Joong Ki Awet Muda Bak Anak Kuliahan Syuting \'The Chaebol\'s Youngest Son\'

Source: Instagram

Song Joong Ki memerankan Yoon Hyun Woo, yang meninggal setelah dijebak karena penggelapan dana oleh keluarga Sunyang Group dia ia telah setia mengabdi. Dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon dan bekerja untuk mengambil alih perusahaan sebagai balas dendam.

"The Chaebol's Youngest Son" juga dibintangi oleh Shin Hyun Bin yang berperan sebagai jaksa Seo Min Young dari departemen anti korupsi yang bersedia untuk menghindari atau melanggar hukum agar keadilan dapat ditegakkan.

Adapula Tiffany yang berperan sebagai Karakter Korea yang telah tinggal di luar negeri. Karakter itu akan cocok dengan member SNSD tersebut karena dia lahir di San Francisco dan keturunan Korea.

Sementara itu, naskah "The Chaebol's Youngest Son" akan digarap oleh Kim Tae Hee dari "Sungkyunkwan Scandal" dan "A Beautiful Mind". Sutradaranya adalah Jung Dae Yoon dari "She Was Pretty" dan "W". Drama ini dijadwalkan tayang pada tahun 2022 melalui JTBC.

(wk/amal)


You can share this post!

Related Posts