Diduga Pacari Ahn Hyo Seop, Park Ji Hyun Pamer Pesona Bak Bidadari Di 10 Potret Ini
Instagram
Selebriti

Aktris Park Ji Hyun diduga tengah menjalin kasih dengan Ahn Hyo Seop untuk waktu yang lama. Isu ini mengejutkan publik karena keduanya pernah satu proyek pemotretan bersama.

WowKeren - Pada 2 April lalu, nama Park Ji Hyun mendadak mencuat ke permukaan. Pasalnya, aktris cantik ini diduga tengah mengencani Ahn Hyo Seop. Menariknya, Park Ji Hyun dikabarkan telah berpacaran dengan Ahn Hyo Seop untuk waktu yang cukup lama.

Rumor kencan itu dimulai dari postingan OP di komunitas online yang mengaku sering melihat Ahn Hyo Seop di sekitar lingkungan rumah Park Ji Hyun. OP tersebut membeberkan bahwa Ahn Hyo Seop sebagai tokoh utama dalam drama on-going, sedangkan si wanita adalah aktris yang belum pernah bekerja dengannya di drama.


Dugaan makin menguat karena postingan "roti daging" buatan Park Ji Hyun sekitar Januari 2021 di Instagram pribadinya. Roti daging adalah makanan yang jarang dibuat di rumah. Namun Ahn Hyo Seop mengatakan dirinya makan roti daging buatan rumahan di balik layar syuting drama "Red Sky".

Park Ji Hyun dan Ahn Hyo Seop memang belum pernah berkolaborasi di dalam drama. Namun, mereka sempat membintangi iklan pakaian bersama selama hampir setahun dan bertemu secara teratur untuk melakukan pemotretan. Tengah viral, yuk intip sederet pesona Park Ji Hyun bak bidadari di bawah ini!

(wk/raud)

1. Satu Agensi Dengan Park Eun Bin


Satu Agensi Dengan Park Eun Bin
Instagram/namooactors

Park Ji Hyun diketahui mulai bergabung di Namoo Actors pada tahun 2016. Ia menjadi teman satu agensi dengan Lee Jun Ki, Seohyun Girls' Generation, hingga Roh Jeong Eui. Pada tahun 2020, Park Ji Hyun bahkan pernah satu proyek drama dengan rekan seagensinya, Park Eun Bin di "Do You Like Brahms?".

2. Memulai Karier Pada Tahun 2017


Memulai Karier Pada Tahun 2017
Instagram/namooactors

Aktris kelahiran tahun 1994 ini baru memulai karier aktingnya pada tahun 2017. Park Ji Hyun debut drama sebagai Lee Yun di "Saimdang, Memoir of Colors". Ia juga memulai langkah awal di industri perfilman dalam "The Chase" sebagai Kim Soo Kyung.

3. Bukan Mahasiswa Seni


Bukan Mahasiswa Seni
Instagram/namooactors

Park Ji Hyun ternyata bukanlah mahasiswa sani seperti artis K-Drama pada umumnya. Ia diketahui mengambil jurusan bahasa Spanyol di Hankuk University of Foreign Studies. Park Ji Hyun disebut-sebut telah menjadi model sejak bangku kuliah.

4. Raih Popularitas Berkat Film 'Gonjiam: Haunted Asylum'


Raih Popularitas Berkat Film 'Gonjiam: Haunted Asylum'
Instagram/namooactors

Nama Park Ji Hyun mulai dikenal publik berkat akting hebatnya di film "Gonjiam: Haunted Asylum". Seleb berzodiak Sagitarius tersebut bahkan masuk nominasi Aktris Pendatang baru di Blue Dragon Film Awards dan Chunsa Film Art Awards pada tahun 2018.

5. 'Sahabat' Ahn Bo Hyun


'Sahabat' Ahn Bo Hyun
Instagram/namooactors

Model cantik itu dipercaya untuk memerankan sahabat Ahn Bo Hyun di drama tvN "Yumi's Cells". Park Ji Hyun tampaknya masih menjalin hubungan baik karena beberapa kali berinteraksi di Instagram.

6. Pecinta Binatang


Pecinta Binatang
Instagram/namooactors

Menilik akun Instagramnya, Park Ji Hyun adalah sosok pecinta binatang. Bintang drama "Rookie Historian Goo Hae-Ryung" itu tampaknya memiliki dua anjing betina. Anjing pertamanya memiliki bulu putih, sedangkan satunya berbulu cokelat muda.

7. Jago Menari Balet


Jago Menari Balet
Instagram/namooactors

Pemain film "The Divine Fury" tersebut sedang menekuni tari balet. Park Ji Hyun seringkali membagikan videonya saat menari balet di Instagram pribadinya. Ia bahkan hadir dalam pernikahan guru tarinya karena sudah kenal akrab.

8. Memiliki Senyum Manis


Memiliki Senyum Manis
Instagram/namooactors

Salah satu daya pikat Park Ji Hyun adalah senyum manisnya yang bisa membuat fans jatuh cinta. Kendati begitu, ia juga memiliki sisi kocak yang mengecutkan. Hal itu ditunjukkan Park Ji Hyun sempat menjadi bintang tamu di "Running Man" episode 475.

9. Body Goals Idaman Kaum Hawa


Body Goals Idaman Kaum Hawa
Instagram/namooactors

Park Ji Hyun dikabarkan pernah memiliki badan yang berisi di masa lalu. Ia memutuskan diet ketat dengan rutin berolahraga dan menjaga pola makan. Park Ji Hyun kerap hiking untuk tetap langsing. Tak ayal jika Park Ji Hyun kini memiliki body goals yang diidam-idamkan para kaum hawa.

10. Siap Sapa Penggemar


Siap Sapa Penggemar
Instagram/namooactors

Park Ji Hyun siap menyapa penggemar melalui proyek akting barunya pada 20 April mendatang. Ia berpartisipasi dalam drama baru KBS berjudul "Love All Play" bersama Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyeop. Park Ji Hyun nantinya akan menjadi tokoh Park Joon Young, peraih medali emas yang pensiun karena kecelakaan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait