Adhisty Zara Gagal Move On Usai Syuting 'Keluarga Cemara 2' Rampung, Berikut Hal yang Bikin Kangen
Instagram/zaaradhsty
Selebriti

Andhisty Zara mengungkapkan perasaannya setelah syuting 'Keluarga Cemara 2' selesai. Sudah gamon alias gagal move on, Zara membagikan keseruan di lokasi syuting.

WowKeren - Adhisty Zara baru saja menyelesaikan syuting film kelanjutan "Keluarga Cemara". Mantan anggota JKT48 itu menyampaikan kesannya setelah menghabiskan dua bulan syuting bersama para aktor dan segenap kru yang bertugas.

Lewat akun Instagram pribadinya, Zara membagikan momen-momen di balik layar "Keluarga Cemara 2" bersama para aktor lain. Masih sama seperti yang sebelumnya, Zara beradu akting dengan Nirina Zubir, Ringgo Agus Rahman, Widuri Putri Sasono dan lainnya dalam suasana bersahaja. Ada pula foto yang menunjukkan Zara sedang bersama Tissa Biani.

Melalui postingan itu, Tissa Biani berterima kasih atas dua bulan yang penuh cerita. Bahkan ia sudah gamon alias gagal move on meski proses syutingnya berakhir belum lama ini.

"Terima kasih untuk 2 bulan yang penuh ceritašŸ¤ Untuk semua cast & crew, berhasil bikin aku gamoooon!" tulis Zara pada postingan Selasa (5/4).

Adhisty Zara Gagal Move On Usai Syuting \'Keluarga Cemara 2\' Rampung, Berikut Hal yang Bikin Kangen

Source: Instagram


"Bakalan kangen sama becandanya om pei, sama pak yadi yang selalu nanyain kabar, sama joshia yang selalu berisik, sama agil yang selau nanya ini apa, sama aaaah kalo disebutin satu2 gak cukup," lanjut Zara.

Saking banyaknya, Zara merasa tidak akan cukup menyebutkan satu-satu hal-hal yang bakal membuatnya kangen suasana syuting. Terakhir, Zara berharap agar film ini dapat menyentuh hati penonton nantinya karena sudah dibuat dengan hati.

"Intinya terima kasih, semoga karya kita yang dibuat dengan hati ini sampai ke hati kalian nanti pas nonton! Perjuangan lhošŸ¤« Tungguin kami ya! šŸ˜," tutup Zara.

Tak ayal, postingan Zara disambut antusias oleh netter. Rupanya, cukup banyak yang mengenal Zara lewat "Keluarga Cemara" sehingga mereka tidak sabar untuk menyaksikan aktingnya sekali lagi sebagai Euis.

"Aku kenal kamu dari film inišŸ”„ā¤ļøā¤ļø sukses terus cantik!!," kata akun @ayu.****njdjw. "OMAIGAT EUIS COMEBACK LAGIIIšŸ˜," sambung @syal****mchd. "Ga sabarrr!!! ini film seru bangettt!!!," ujar pemilik akun @vira****nxheb.

Sementara itu, Zara memulai debutnya sebagai aktris dengan "Dilan 1990" pada 2018 lalu. Perannya sebagai Euis dalam film daur ulang sinetron keluarga legendaris "Keluarga Cemara" telah sukses membuat namanya semakin melejit.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru