Venna Melinda Angkat Bicara Usai Ferry Irawan Dikira Diam-diam Jual Apartemen Mewahnya
Instagram/ferryirawanofficial
Selebriti

Bukan secara diam-diam, simak begini klarifiaksi Venna Melinda yang meluruskan fakta sebenarnya terkait dua tuduhan miring usai Ferry Irawan jual apartemen mewah miliknya.

WowKeren - Pasangan artis pengantin baru Venna Melinda dan Ferry Irawan langsung jadi sorotan publik belum lama ini. Hal tersebut tak lain terjadi setelah heboh unggahan Ferry Irawan yang menjual sebuah apartemen mewah milik istrinya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Kabar ini diketahui dari unggahan Instagram Ferry Irawan. Dalam unggahannya, Ferry menunjukkan beberapa sudut rumah serta fasilitas di dalamnya termasuk lift pribadi. Kemewahan itu pun membuat hunian Venna dibandrol dengan harga mencapai Rp 4 Miliar.

Sayangnya unggahan itu justru memunculkan banyak tudingan dan tuduhan miring kepada Ferry. Salah satunya Ferry dikira menjual apartemen mewah Venna Melinda ini secara diam-diam.

Padahal faktanya Venna lah yang meminta tolong sang suami untuk menjual hunian mewah itu. Fakta ini diluruskan oleh Venna Melinda sendiri kepada rekan media. Venna menepis tuduhan netizen yang mengira apartemen tersebut dijual Ferry secara sepihak.


“Jadi, aku yang minta tolong Abi. Bukan Abi yang jual apartemen tanpa sepengetahuan aku," tegas Venna Melinda angkat bicara.

Tak hanya itu saja, Venna juga meluruskan tudingan miring lainnya. Kali ini berkaitan dengan permasalahan biaya WO pernikahan mereka belum lama ini.

Lagi-lagi Venna membantah dan menegaskan bahwa ia menjual apartemen mewah tersebut bukan karena memilik tunggakan dengan sebuah WO. “Enggak. Kalau untuk itu, kita enggak perlu jual apartemen,” ujar ibunda Verrell Bramasta ini.

Bak tak ingin kabar miring tersebut semakin simpang siur, Venna Melinda akhirnya mengungkapkan salah satu alasan dirinya menjual apartemen itu. Venna mengatakan bahwa saat ini dirinya akan pindah ke rumah baru bersama sang suami. Terlebih hal ini pun menjadi bukti bahwa penjualan apartemennya tak ada kaitan sama sekali dengan persoalan dengan biaya WO.

“Kalau apartemen itu kan kita mau pindah rumah,” ungkap Venna Melinda. “Sebenernya udah lama pengen dijual. Waktu itu udah diposting di Instagram aku,” pungkasnya menjelaskan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait