Eksis Bareng Ameena, Aurel Hermansyah Mendadak Dapat Peringatan dari Krisdayanti Gara-Gara Ini
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Aurel Hermansyah kembali bagikan potret selfie dengan sang buah hati. Namun dalam unggahan ini Krisdayanti ikut 'nimbrung' berikan peringatan gara-gara hal ini.

WowKeren - Anak pertama dari mantan pasangan Anang Hermansyah dengan Krisdayanti atau akrab disapa KD, Aurel Hermansyah diketahui belum lama ini telah menjadi orang tua. Ia bersama Atta Halilintar akhirnya dikaruniai buah hati pertamanya yang diberi nama Ameena Hanna Nur Atta.

Kini peran Aurel tak hanya menjadi seorang istri tetapi sekaligus sebagai ibu. Meski baru pertama memiliki seorang anak namun Aurel sudah lihai dalam mengurus anak. Ia juga tampak senang mengabadikan kebersamaannya dengan Ameena dalam sebuah foto maupun video.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia berikan semangat pada pengikutnya di Instagram. Aurel gendong Ameena yang tengah kenakan busana bernuansa merah muda, lengkap dengan kaos kakinya.

"Semangat puasanyaaa ya semua," tulis Aurel Hermansyah singkat. Rupanya KD gercep ikut "nimbrung" berikan komentar pada unggahan sang putri ini. Ia tuliskan peringatan pada Aurel lantaran kaos kaki cucunya tampak melorot sebelah. "Kak itu kaos kaki melorottt mama ameenaaaaaa," komentar Krisdayanti.


Photo-INFO

Instagram-Aurel KD

Tak ayal, komentar KD itu kemudian jadi sorotan netter lainnya. Banyak dari mereka yang juga sepemikiran dengan KD. Di sisi lain netter juga lemparkan tawa melihat KD yang begitu sempurna seakan tak ingin penampilan cucunya tampak kurang meski secuil.

"@krisdayantilemos iya mi,aku td juga salfok ke kaos kaki melorot," sahut seorang netter. "@krisdayantilemos gaya baru pasangng kaos kaki nya mimi," seloroh yang lain. "@krisdayantilemos melorot tp masih lengkap mi, kemaren sama papanya di pakein satu doang kaos kakinya satunya lupa," singgung lainnya.

"@krisdayantilemos hahha iya mi....td loat jg salfok kaos kakinya," celetuk yang lain. "@krisdayantilemos Ameena : iya Mimi, Krn aq terlalu lincah," tambah lainnya. "@krisdayantilemos gpp gemmi, yg penting ttp cantik," imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, kehadiran Ameena sendiri membawa warna baru dalam keluarga mereka. Kedua orangtua Aurel yang sudah memiliki keluarga masing-masing kini menjadi lebih kompak dari biasanya. Kehangatan oun kerap terlihat kala mereka berkumpul bersama.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru