Oma Dewi Mejeng di Papan Reklame Sedang Puput 'Curhat' Singgung Psikis, Ada Apa?
Instagram
Selebriti

Dewi Zuhriati makin diperhitungkan di dunia hiburan. Bahkan gambar dirinya kini terpampang nyata di papan reklame berukuran besar menjadi BA dari sebuah brand. Sedang Puput justru 'curhat' singgung soal kejiwaan, ada apa?

WowKeren - Keluarga dari mendiang pasangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tak ada habisnya menjadi sorotan publik. Bukan hanya Fujianti Utami atau Mayang Lucyana Fitri, nenek dari Gala Sky Andriansyah, Dewi Zuhriati atau disapa Oma Dewi juga kerap curi perhatian.

Seperti yang baru-baru ini terlihat, sosok Oma Dewi terpampanh nyata di sebuah papan reklame berukuran besar. Meski sudah menjadi nenek, penampilan Oma Dewi tak kalah kece dengan kaula muda.

Ia mengenakan setelan senada yang dibalut dengan blazer bernuansa gelap. Gaya hijab khas Oma Dewi juiga masih ia kenakan sebagai ciri khas dari dirinya. Usut punya usut, Oma Dewi didapuk menjadi salah satu brand fesyen ternama Tanah Air.

Di sisi lain, pemandangan berkebalikan justru tampak sangat mencolok. Ibu sambung Vanessa, Puput malah "curhat" di Instagram pribadinya. Ia bagikan sebuah video perlihatkan wajahnya dengan menggunakan filter.


Dalam unggahannya ini, Puput singgungvsoal psikis. Puput memutar sound dengan lirik "Stres aja kunikmatin apalagi bahagia". Hanya saja ia tak menuliskan apapun dalam keterangan videonya.

Melihat kedua hal berbanding balik tersebut netter pun langsung ramai berikan beragam komentar. Seperti yang bisa diduga, pujian demi pujian membanjiri Oma Dewi. Sedangkan cibiran menjurus pada Puput seraya singgung soal perceraiannya dengan Doddy Sudrajat.

"OMA GALA YA???? yg diem2 aja malah banjir job.. yg koar2 cari sensasi malah jd pd ribut sendiri," komen seorang netter. "Mampusssss tetangga ketar keting lihat Oma hj.dewi," sahut yang lain. "Sayang menantu tuch rezekinya begini mamennn coba mertua yang suka Julitin menantu mana dapet berkahnya," timpal lainnya.

"Cie yg udh follow daddy lagi bau2 drama cerai akan berakhir nih trus ujungnya balikan lagi intinya cuma mau biar diundang sana sini," sindir yang lain. "Drama setingan nya bercerai udah selesai PO atau masih bersambung ...orang2 pembohong besar untung dari awal enggakkkk percaya hihihi dengan orang 2 ini," tambah netter yang lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait