Menu Buka Puasa Anak Nikita Mirzani Merakyat, Puput Beber Alasan Doddy ke Rumah H. Faisal-Topik Pagi
Instagram/h_faisal__69
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil jadi perbincangan hangat yuk!

Berita pertama datang dari anak Nikita Mirzani yang menyantap makanan kontras saat buka puasa. Lalu, ada Puput Sudrajat yang membongkar alasan Doddy Sudrajat mau ke rumah Haji Faisal.

Tak cuma itu, ada lagi pengasuh cantik yang dipuji lebih pantas didik Gala, ketimbang Dodddy Sudrajat. Terakhir, adegan ranjang Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong di 'A Business Proposal' yang jadi sorotan.

1. Kontras Dari Nikita Mirzani, Putri Cantik Pamer Makanan Sederhana Saat Buka Puasa Jadi Sorotan

Anak Nikita Mirzani Pamer Makanan Sederhana Saat Buka Puasa

Sumber: Instagram

Nikita Mirzani sempat terciduk flexing saat liburan di Bali. Namun ketika digoda sahabatnya, Fitri Salhuteru, Nikita membela diri soal aksinya pamer kekayaan itu.

Disisi lain, kehidupan putri sulung Nikita, Laura Meizani Nasseru Asry, kini jadi ikut disorot pasca sang ibu dikecam karena menyindir crazy rich. Rupanya Laura alias Lolly justru menjadi sosok gadis yang jauh dari kesan glamor.

Dalam unggahan InstaStory, tampak Laura memamerkan menu makanan bulan puasa. Kontras dari Nikita yang pamer kemewahan di Resto Paris, menu makanan Laura untuk berbuka puasa malah dianggap merakyat.

2. Dicap Biang Kerok, Puput Bongkar Alasan Doddy Sudrajat Mau Ke Rumah Haji Faisal

Dicap Biang Kerok, Puput Bongkar Alasan Doddy Sudrajat Mau Ke Rumah Haji Faisal

Sumber: Instagram

Roy Pujiarti alias Puput kerap dianggap otak dibalik kelakuan janggal Doddy Sudrajat. Bahkan dulunya Vanessa Angel pernah disentil isu tak suka pada Puput yang dicurigai kerap membuat Doddy berubah drastis.


Menanggapi hal itu, Puput tak mau ambil pusing. Ia justru menganggap ada hikmah dibalik pertemuan tersebut. Selain itu, Puput juga membeberkan alasan sebenarnya soal kehadiran Doddy di rumah Haji Faisal. Puput menilai kalau pertemuan itu bukan ide dari Doddy melainkan pihak pengadilan.

"Terserah, sah-sah aja netizen mau ngomong apa, Cuma ambil positifnya aja bisa ketemu sama Gala kan, itu kan yang paling penting," kata Puput. "Tapi kemarin ke rumah Gala itu juga kepentingan pengadilan kan, tidak berdasarkan nawaitu (niat) dia".

3. Doddy Sudrajat Ngeyel Vanessa Angel Hamil Duluan, Pengasuh Cantik Dipuji Lebih Pantas Didik Gala?

Doddy Sudrajat Ngeyel Vanessa Angel Hamil Duluan, Pengasuh Cantik Dipuji Lebih Pantas Didik Gala?

Sumber: Instagram

Selanjutnya, ada Doddy Sudrajat yang masih bersikukuh bahwa Vanessa Angel hamil di luar nikah. Doddy rupanya menegaskan kalau kabar Vanessa hamil di luar nikah itu memang benar adanya.

Sementara itu, Gala yang sempat dikasihani netter justru masih tetap bertingkah polos. Tak tahu dengan kegaduhan yang ditimbulkan sang kakek, Gala terciduk sedang bersama pengasuh cantik, Sisca Lorenza.

Tampak akrab, Gala yang awalnya memakai kaos oblong tampak bertransformasi bak sosok anak soleh. Ia memakai baju koko dan kopiah sedangkan Sisca mengenakan mukena. Banyak pihak kagum pada Sisca yang mengajari Gala soal agama.

4. Adegan Ranjang Ahn Hyo Seop Dan Kim Sejeong Di 'Business Proposal' Banjir Kritikan

Adegan Ranjang Ahn Hyo Seop Dan Kim Sejeong Di \'Business Proposal\' Banjir Kritikan

Sumber: Naver

Terakhir, "Business Proposal menayangkan episode terbaru pada Senin (4/4). Dalam episode terbaru drama SBS itu, penonton disuguhi dengan adegan ranjang antara Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) dan Shin Ha Ri (Kim Sejeong).

Sebelum adegan ranjang, episode ke-11 "Business Proposal" semula ditutup dengan ciuman hot antara Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri. Cuplikan adegan hot drama ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen

Namun banyak netizen justru menuliskan kritik. "Aku tidak bisa memaksa diri untuk menonton ini. Mereka tidak bagus dengan adegan ciuman, bahkan mengekspos kulit sebanyak itu tidak bisa menyelamatkannya," tulis seorang netizen. "Aku yang merasa malu melihat ini. Ini terlalu kaku," timpal yang lain.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru