Dicap Biang Kerok, Puput Bongkar Alasan Doddy Sudrajat Mau ke Rumah Haji Faisal
Instagram/mayang.soedrajat
Selebriti

Puput Sudrajat selama ini dicap tukang kompor dan biang kerok masalah Doddy Sudrajat dengan Haji Faisal. Menanggapi hal itu, Puput pilih bungkam namun membongkar alasan dibalik kehadiran Doddy di rumah Haji Faisal.

WowKeren - Roy Pujiarti alias Puput kerap dianggap otak dibalik kelakuan janggal Doddy Sudrajat. Bahkan dulunya Vanessa Angel pernah disentil isu tak suka pada Puput yang dicurigai kerap membuat Doddy berubah drastis.

Saat masih rukun, Doddy sudah pernah menegaskan kalau Puput bukan biang kerok dari masalah dengan Haji Faisal. Doddy memuji Puput sebagai sosok ibu idaman buat anak-anaknya.

"Istri saya paling tahu banget saya, dia senyum aja tepuk-tepuk (pundak saya)," kata Doddy. "'Doain aja netizen yang menghujat kamu'. Saya hanya mendoakan ke mereka, semoga diberi kesehatan dibukakan pintu rezeki. Nggak ada campur tangan dari istri saya."

Disisi lain, Puput saat ini sudah pisah dan resmi menggugat cerai Doddy. Sayangnya, predikat sebagai "tukang kompor" rupanya masih terus membayangi.


"Mba Puput jadi public enemy (musuh warganet) sekarang, kemaren ibaratnya setelah mengajukan cerai dengan om Doddy," ujar Uya Kuya. "Abis itu kan om Doddy datang ke Gala, baikan dengan Haji Faisal, imejnya jadi tuh kan setelah bercerai dengan mba Puput pak Doddy jadi baik baik, ini pasti pasti mba Puput yang ngompor-ngomporin."

Menanggapi hal itu, Puput tak mau ambil pusing. Ia justru menganggap ada hikmah dibalik pertemuan tersebut. Selain itu, Puput juga membeberkan alasan sebenarnya soal kehadiran Doddy di rumah Haji Faisal. Puput menilai kalau pertemuan itu bukan ide dari Doddy melainkan pihak pengadilan.

"Terserah, sah-sah aja netizen mau ngomong apa, Cuma ambil positifnya aja bisa ketemu sama Gala kan, itu kan yang paling penting," kata Puput. "Tapi kemarin ke rumah Gala itu juga kepentingan pengadilan kan, tidak berdasarkan nawaitu (niat) dia."

Disisi lain, Puput bukan satu-satunya pihak yang curiga pada Doddy. Haji Faisal juga sejauh ini ngode tak mau buru-buru menyambut baik ajakan Doddy yang mendadak ingin buka puasa bersama. Haji Faisal justru menolak halus tawaran tersebut. Ia malah menyarankan Doddy untuk menyelesaikan masalah diantara mereka terlebih dahulu.

"Ada tata caranya. Kalau ada yang tersinggung (karena saya). Saya datang minta maaf. Tidak ujug-ujug datang (seolah tidak ada apa-apa). Emang kita gak punya perasaan, gak punya hati?" kata Haji Faisal. "Harus diclearkan dulu juga (masalah). Minta maaf lah. Saya menunggu itikad baik. Kalau ada itikad baik, pasti saya terima dengan baik. Kalau untuk buka puasa, tapi ente sudah (menyakiti saya). Ujug-ujug datang, kita merasa tersinggung (belum clear masalahnya), rasanya kurang tepat aja sih."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru