HYBE Bantah Tegas Tuduhan Bullying Kim Garam LE SSERAFIM
YouTube/Hybe Labels
Selebriti

HYBE berbagi bahwa melalui penyelidikan mereka sendiri, semua tuduhan yang dibuat terhadap Kim Garam adalah palsu dan mereka akan mengambil tindakan hukum.

WowKeren - HYBE merilis pernyataan resmi mengenai tuduhan bullying di sekolah terhadap Kim Garam LE SSERAFIM. Agensi membantah semua tuduhan dan siap mengambil langkah hukum.

Dalam sebuah pernyataan yang diposting di akun Twitter resmi Source Music pada 6 April 2022, HYBE berbagi bahwa melalui penyelidikan mereka sendiri, semua tuduhan yang dibuat terhadap Kim Garam adalah palsu dan mereka akan mengambil tindakan hukum.

HYBE Rilis Pernyataan Resmi Soal Kim Garam LE SSERAFIM

Source: Twitter

"Halo, ini HYBE. Kami ingin memberi tahu kalian tentang posisi kami sehubungan dengan kecurigaan yang diajukan terhadap Kim Garam, yang dikonfirmasi untuk debut sebagai anggota LE SSERAFIM, girl grup dari Source Music di bawah HYBE," tulis HYBE.

"Sejak kemarin, ada tuduhan yang dibuat terhadapnya di berbagai komunitas online, dan kami telah melakukan penyelidikan internal kami sendiri atas klaim ini. Hasil investigasi kami adalah sebagai berikut.

"Tuduhan yang memfitnah Kim Garam dengan jahat diedit dengan jahat untuk terlalu menekankan peristiwa yang terjadi pada saat dia berteman di masa-masa awal SMP."


"Bertentangan dengan klaim, itu dikonfirmasi melalui pernyataan pihak ketiga bahwa Kim Garam sebenarnya adalah korban bullying sekolah seperti cyberbullying dan rumor jahat ketika dia masuk sekolah."

"Selain itu, dipastikan bahwa konten yang diposting tidak benar, seperti bahwa dia adalah seorang trainee di agensi lain atau bahwa dia membocorkan dokumen internal perusahaan."

"Kami percaya bahwa tuduhan yang dibuat terhadapnya dilakukan dengan niat jahat untuk menyakiti artis yang akan debut, dan kami ingin memberi tahu kalian bahwa kami akan mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran tuduhan yang menyimpang dan informasi palsu terkait dengan kasus ini."

HYBE memperingatkan, "Oleh karena itu, kami dengan tulus meminta kalian untuk menahan diri dari pelaporan spekulatif berdasarkan kecurigaan yang saat ini diangkat secara online."

"Selain itu, tuduhan yang diajukan mengandung pencemaran nama baik karakter seseorang, dan dia masih di bawah umur sebelum memulai debutnya sebagai selebriti. Kami ingin menegaskan kembali bahwa kami akan mengambil tindakan hukum tanpa negosiasi. Terima kasih," tutup agensi.

Sebelumnya, Kim Garam dituding oleh netizen melakukan bullying di sekolah, perokok di bawah umur, dan minuman keras di bawah umur. Tuduhan ini berawal dari foto-foto lawasnya yang beredar di komunitas online.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait