Kim Min Kyu Curhat Jadi Korban 'Kebrutalan' Seol In A di Lokasi 'Business Proposal'
Instagram/_seorina
TV

'Business Proposal' telah menayangkan episode terakhir pada Selasa (5/4) dengan meraih rating 11,4 persen. Drama populer SBS ini sekaligus menempati peringkat 1 untuk slot Senin - Selasa malam.

WowKeren - "Business Proposal" merilis video di balik layar yang memperlihatkan momen menarik antara Kim Min Kyu dan Seol In A. Pasalnya sang aktor ganteng menjadi korban kebutralan Seol In A di sela-sela proses pengambilan gambar.

Video awalnya memperlihatkan keseriusan pasangan second lead "Business Proposal" itu syuting adegan ketika Seol In A merebut ponsel Kim Min Kyu. Mengetahui ada kamera di balik layar merekam mereka, Seol In A langsung melambaikan tangan sembari menari.

Video beralih memperlihatkan Kim Min Kyu yang sedang sibuk dengan salah satu properti pesawat kecil di lokasi syuting. Karena kaget dan malu melihat kamera di balik layar merekamnya, pemeran karakter Cha Sung Hoon itu memberikan penjelasan terbata-bata.

Selanjutnya diperlihatkan Kim Min Kyu yang mulai menggoda Seol In A dengan cara menggerak-gerakan kursi yang diduduki sang aktris cukup kencang. Seol In A langsung membalas dengan lebih kencang ketika tiba giliran Kim Min Kyu yang duduk di sofa.


Kim Min Kyu Curhat Jadi Korban \'Kebrutalan\' Seol In A di Lokasi Syuting \'Business Proposal\'

Source: YouTube

Proses syuting pun dimulai dan ketika Kim Min Kyu tertawa lupa dialognya, Seol In A langsung mendorongnya hingga terduduk di bagian atas sofa. Pemeran karakter Jin Young Seo itu juga menusuk-nusuk perut Kim Min Kyu dengan ponselnya.

"Lihatlah kebrutalan Young Seo," canda Kim Min Kyu. Seol In A langsung berakting tak berdosa dan duduk merangkul Kim Min Kyu. "Aku punya lebam di sekujur tubuhku," imbuh Kim Min Kyu. Seol In A selanjutnya berakting marah kepada Kim Min Kyu.

"Kamu dan Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop)! Huh?!" teriak Seol In A. "Ada apa denganmu?" tanya Kim Min Kyu sembari tertawa. Video langsung berpindah ke momen saat Seol In A mengomentari gambar Kim Min Kyu. "Mungkin aku memang tak punya bakat," ucap Kim Min Kyu.

Sementara itu, "Business Proposal" menayangkan episode terakhir pada Selasa (5/4). Drama ini mengakhiri penayangan dengan meraih rating 11,4 persen. "Business Proposal" sekaligus menempati peringkat 1 untuk slot Senin - Selasa malam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait