Usai Nikah Tanpa Pesta Pernikahan, Kim Hyun Joon Dikabarkan Beli Rumah Baru untuk Sang Istri
Instagram
Selebriti

Kim Hyun Joong mulai sebagai idola. Dia memulai debutnya sebagai pemimpin SS501 dan menjadi terkenal sebagai aktor setelah memainkan peran utama kedua di 'Boys Over Flowers'.

WowKeren - Pada 27 Februari kemarin di sebuah konser solo, tanpa mengungkapkan kabar kencan sebelumnya, aktor Kim Hyun Joong membuat pengumuman mengejutkan bahwa dia akan menikah. Kekasihnya yang sekarang telah menjadi istrinya berasal dari kalangan non-selebriti yang selalu ada disampingnya dalam suka duka kariernya belakangan ini.

Menurut laporan eksklusif oleh Osen pada tanggal 6 April, Kim Hyun Joong baru-baru ini membeli rumah baru dan memulai kehidupan pernikahan dengan istrinya. Mereka hanya mendaftarkan pernikahan dan tidak mengadakan upacara pernikahan karena kekhawatiran tentang pandemi. Sebelumnya, netizen menantikan bintang serial "Boys Over Flowers" termasuk Lee Min Ho, Kim Bum dan Kim Joon hadir di pernikahan Kim Hyun Joong. Tapi sayangnya, ini tidak terjadi.


8 tahun setelah dituduh melakukan penyerangan fisik dan terlibat dalam pertempuran hukum melawan mantan pacarnya yang baru berakhir pada akhir tahun 2020, Kim Hyun Joong sekarang berada di tempat dalam kehidupan di mana akhirnya menemukan kedamaian. Mantan member SS501 itu mengatakan dalam pengumuman pernikahan, “Aku telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan seseorang yang telah bersama saya melalui waktu tersulit dan paling melelahkan.”

Sedangkan lahir pada tahun 1986, Kim Hyun Joong mulai sebagai idola. Dia memulai debutnya sebagai pemimpin SS501 dan menjadi terkenal sebagai aktor setelah memainkan peran utama pria kedua di "Boys Over Flowers". Di tengah karirnya yang menanjak, dia digugat oleh mantan pacarnya karena dugaan kekerasan dalam rumah tangga, menyebabkan dia menderita cedera dan keguguran. Setelah terlibat dalam gugatan 6 tahun terhadap mantan pacarnya, Kim Hyun Joong dibebaskan dari semua tuduhan, tetapi citra dan karirnya menurun.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait