Posisi Tangan Ahn Hyo Seop Saat Cium Hot Kim Sejeong di 'Business Proposal' Buat Heboh
Naver
TV

Episode terakhir 'Business Proposal' memperlihatkan akhir bahagia untuk Shin Ha Ri (Kim Sejeong) dan Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop). Pria itu juga akhirnya resmi melamar Shin Ha Ri.

WowKeren - "Business Proposal" memang sudah mengakhiri penayangan sejak Selasa (5/4). Namun drama populer SBS ini masih menyisakan banyak adegan menarik yang pastinya sayang jika dilewatkan. Salah satunya adegan ranjang antara Shin Ha Ri (Kim Sejeong) dan Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop).

Adegan ranjang pasangan utama "Business Proposal" itu belum lama ini dibedah oleh fans setia drama tersebut. Banyak yang heboh menyoroti posisi tangan Kang Tae Mu yang berada di bawah dada Shin Ha Ri saat keduanya sedang sibuk berciuman hot.

Adegan ini cukup membuat fans heboh karena Shin Ha Ri memberikan nama untuk kedua dadanya yakni Samantha dan Rachel ketika mereka berkencan buta untuk pertama kalinya. Banyak yang menggoda bahwa kedua "putri" Shin Ha Ri itu akhirnya bertemu sang ayah.

"Sekarang Samantha n Rachel bisa hidup damai setelah bertemu appanya," tulis seorang fans. "Hehehe Taemoo terbawa saat berciuman, itu sebabnya dia tidak pernah menyadari tangannya di Samantha dan Rachel hahahah!," sahut fans lain.


Posisi Tangan Ahn Hyo Seop Saat Cium Hot Kim Sejeong di \'Business Proposal\' Buat Heboh

Source: Naver

"Samantha dan rachel tidak sedih lagi," sambung yang lain. "Dia ingin menyapa samantha dan rachel," imbuh yang lain. "Hehehe Taemoo terbawa saat berciuman, itu sebabnya dia tidak pernah menyadari tangannya di Samantha dan Rachel hahahah!...," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, episode terakhir "Business Proposal" memperlihatkan akhir bahagia untuk Shin Ha Ri dan Kang Tae Mu. Wanita cantik itu awalnya hendak menyusul ke Amerika Serikat karena Kang Tae Mu tak bisa dihubungi usai terlibat skandal percintaan dengan wanita lain.

Saat hendak naik taksi, Shin Ha Ri kegirangan karena melihat Kang Tae Mu. Ia sempat mempertanyakan skandal percintaan itu namun dibantah oleh sang bos. Kang Tae Mu juga akhirnya resmi melamar Shin Ha Ri.

Sementara itu, "Business Proposal" mengakhiri penayangan dengan meraih rating 11,4 persen. Drama ini sekaligus menempati peringkat 1 untuk slot Senin - Selasa malam. SBS hingga kini belum mengumumkan drama penggantinya. Nantikan terus informasinya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru