Kelakuan Luna Maya Pakai Sunblock Mirip V BTS, Wajah Cantiknya Jadi 'Korban'
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya dengan percaya diri memamerkan wajah cemongnya kepada para sahabat saat bermain golf. Tingkah Luna ini seketika mengingatkan para ARMY dengan V BTS.

WowKeren - Luna Maya termasuk salah satu artis yang rajin berolahraga. Ia sudah mencoba beberapa jenis olahraga, dan ada satu yang paling membuatnya ketagihan, yakni golf.

Lewat akun Instagram pribadinya, Luna Maya kerap membagikan momen kala dirinya berada di lapangan hijau dan bermain golf bersama teman-temannya atau rekan artis lainnya. Beberapa waktu belakangan, golf memang menjadi olahraga yang cukup menarik perhatian para publik figur Tanah Air.

Bahkan di momen puasa seperti ini, tak menjadi alasan bagi Luna Maya untuk tidak berolahraga. Ia tetap melakukan olahraga favoritnya itu meski dalam kondisi puasa. Ia mengunggah beberapa video di Instagram Story-nya pada Rabu (6/4).

Kelakuan Luna Maya Pakai Sunblock Mirip V BTS, Wajah Cantiknya Jadi \'Korban\'

Instgaram Story

Namun, ada hal yang sangat mencuri perhatian netizen. Yakni penampilan Luna Maya yang dengan percaya dirinya memamerkan wajah cemongnya. Rupanya mantan kekasih Ariel NOAH ini mengenakan sunscreen wajah yang tampak berwarna putih.


Demi menghalau sinar matahari yang menyengat wajahnya, Luna Maya rela tampil dengan wajah cemong. Ia pun tampak pede dan cuek memamerkan wajah cemong ke teman-temannya yang berada di lapangan golf. Meski awalnya Luna merasa lucu saat melihat wajahnya yang "berantakan" karena memakai sunblock.

"Pagi pagi, iya cemong-cemong, nggak papa bodo amat. Biar nggak kena sinar matahari. Gimana guys, keren nggak guys? Nggak papa ya, daripada kena matahari ngerusak muka," kata Luna sembari merekam dirinya sendiri. "Sumpah muka gue ancur banget ya, cemong ya," imbuh Luna bertanya pada temannya.

Kelakuan Luna Maya Pakai Sunblock Mirip V BTS, Wajah Cantiknya Jadi \'Korban\'

Source: Twitter

Melihat penampilan Luna Maya ini, sejumlah netizen langsung teringat dengan V BTS (Bangtan Boys). Pasalnya, pemilik nama asli Kim Taehyung itu juga pernah melakukan hal yang sama seperti Luna Maya.

Momen itu terekam saat V dan member BTS lainnya sedang berada di Hawai untuk melakukan syuting "Bon Voyage". Dengan pedenya, idol kelahiran Daegu, Korea Selatan ini malah mengenakan sunblock di tempat umum. Otomatis ia menjadi tontonan turis lainnya karena wajah tampannya berubah menjadi cemong. Member lainnya pun sempat menertawai V karena wajah lucunya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait