Suara Gala Cari-cari Thariq Halilintar Disulap Jadi Nyanyian Oleh Sosok Ini, Hasilnya Bikin Gemas
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Sosok ini unjuk gigi buat speech composing dari suara Gala Sky putra Vanessa Angel saat cari-cari sosok Thariq Halilintar, intip hasilnya di sini yang membuat banyak orang gemas.

WowKeren - Gala Sky Andriansyah putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah hingga saat ini masih terus dihujani dengan simpati dan perhatian dari publik. Tak hanya oleh pihak keluarga, Gala juga bak menjadi keponakan online masyarakat Indonesia yang selalu dibuat gemas karena tingkahnya.

Apalagi saat melihat kedekatan Gala dengan Thariq Halilintar. Sejak Thariq menjalin asmara dengan Fujianti Utami, Gala keponakan Fuji tak kalah nempel kepada sang YouTuber.

Bahkan banyak momen kebersamaan Gala dan Thariq yang kemudian jadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Sebut saja misalnya saat Gala mencari-cari Thariq dan menyebut namanya dengan gerakan bibir yang membuat gemas.

Video itu rupanya kembali jadi sorotan kali ini. Namun hal ini terjadi setelah pemilik akun @derixmail menunjukkan kebolehannya dalam membuat speech composing.

Ya, dengan teknik tersebut Derix menyulap video Gala saat mencari Thariq menjadi bak sebuah nyanyian. Kini hasil dari kreativitasnya itu pun tengah viral dan dibagikan banyak akun Instagram.


Speech composing sendiri sudah cukup lama ngetrend di media sosial. Banyak orang berlomba-lomba membuat video speech composing dari perkataan beberapa tokoh atau selebriti ternama. Bahkan sebelumnya Fuji juga dibuat takjub saat videonya diubah dengan teknik yang sama.

Tak pelak kini video hasil speech composing dari ucapan Gala sontak juga viral. Hasilnya yang keren membuat banyak netizen gemas dan kagum bukan main.

Thoyik mana..gemes ma gala,” ujar akun @derinz*****. “Keren bed mas,” puji @dewi******. "Gemoyyyyy banget sih," timpal akun @wmuna****.

Suara nya Gala kok bisa bikin gemess gitu ya,” tutur @lili******. “Keren semoga berkah ya nak semua Sayang gala,” ucap @arni*****. “Ini Kerennnn @thariqhalilintar @fuji_an,” sanjung @bintang*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru