Gegara Poni ala 'Business Proposal', Felicya Angelista Lakukan 'Kekerasan' Pada Suami Sendiri
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista baru saja mengubah penampilan usai menonton drakor 'Business Proposal'. Dalam unggahan terbaru, Feli membuat konten tentang rambut poninya.

WowKeren - Ada yang baru dari penampilan Felicya Angelista. Ia kini tampil dengan rambut berponi usai "keracunan" drakor hits "Business Proposal" agar mirip seperti karakter pemeran utama yang diperankan oleh Kim Sejeong.

Dalam unggahan terbaru, Felicya mulai percaya diri tampil dengan poni rambut. Sedang berada di dalam mobil, Felicya tampak asyik merapikan poni barunya. Namun sang suami, Immanuel Caesar Hito bertingkah jahil pada Feli.

Tak tingal diam, Felli menonjok Hito. Bahkan Feli terlihat beberapa kali memberikan pukulan hingga akhirnya Hito tepar. Namun tentu saja pukulan yang dimaksud di sini bukanlah sesungguhnya karena hanya kepentingan konten.


photo

Instagram

Hito terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Feli. "Otw ugd," katanya singkat. Sejauh ini respon Hito jadi top comment di kolom komentar Feli.

Sementara itu netizen serta rekan artis ramai mengomentari postingan Feli. Tak sedikit netizen memuji penampilan Feli yang makin cantik dengan rambut berponi. Ada juga netizen yang mengaku gemas dengan video kocak Feli dan Hito.

"GANAASSSSSSS," kata Gracia Indri. "Poni ala Bussines Proposal ya," sambung akun @lin***. "Woila cantik amat," tambah akun @thia***. "Adaaaa aja tingkah laku mereka ini tapi bikin gemesh," seru akun @fel***. "Hahaha...ngakak tapi gemushh," imbuh akun @grace***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait