Akhir Bahagia 'Business Proposal' Dianggap Kurang Memuaskan Karena Alasan Ini
SBS
TV

Ending bahagia drama SBS 'Business Proposal' dianggap kurang memuaskan oleh sebagian penonton. Apa alasannya? Simak penjelasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - "Business Proposal" telah menayangkan episode terakhirnya pada Selasa (5/4) lalu. Drama ini menghadirkan akhir bahagia dalam kisah romantis kedua pasangan utamanya.

Meski demikian, sejumlah penonton mengaku frustrasi karena tim karena tim produksi terkesan menampilkan alur yang terburu-buru dan membingungkan. Mereka juga tidak menghadirkan sejumlah adegan pernikahan dan bulan madu seperti yang ada di webtoon aslinya, padahal pemirsa sudah sangat menantikan hal itu.

Jika "Business Proposal" diakhiri dengan momen lamaran Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop) dan Shin Ha Ri (Kim Sejeong), versi webtoon memiliki banyak adegan yang lebih manis dari itu. Dengan status Kang Tae Moo sebagai CEO, pernikahannya dengan Shin Ha Ri termasuk yang paling mewah.

Ending \'Business Proposal\' Dianggap Kurang Memuaskan Karena Alasan Ini

Source: Kbizoom

Secara khusus, gaun pengantin Shin Ha Ri di webtoon terlihat sangat indah. Tapi sangat disayangkan karena penonton tidak akan pernah melihat gaun ini di layar kaca.


Dalam webtoon, pasangan utama "Business Proposal" juga pergi bulan madu ke Hawaii. Selama momen ini, Kang Tae Moo memberikan semua yang terbaik untuk istrinya.

Selain HaTae couple, pasangan kedua "Business Proposal" yakni Jin Young Seo (Seol In A) dan Cha Sung Hoon (Kim Min Kyu), juga melangsungkan pernikahan yang tak kalah spektakuler. Di pernikahan mereka juga ada detail penting yang berkaitan dengan adik Shin Ha Ri, yaitu Shin Ha Min (Byungchan).

Shin Ha Min diam-diam mencintai Young Seo untuk waktu yang lama, tidak memiliki keberanian untuk mengakui perasaannya. Namun pada akhirnya dia memiliki kisah cinta yang indah dengan karakter bernama Yu Ju.

Ending \'Business Proposal\' Dianggap Kurang Memuaskan Karena Alasan Ini

Source: Kbizoom

Selain itu, kehidupan pernikahan dua pasangan "Business Proposal" juga cukup menarik. Tae Moo adalah master dari "permainan", sedangkan Young Seo adalah orang yang selalu mengambil inisiatif dalam hubungannya dengan Sung Hoon.

Sayangnya, adegan 18+ di dapur, resor Hawaii, tidak ditampilkan di layar kaca. Fakta bahwa pernikahan "abad ini" tak disertakan di drama "Business Proposal" juga membuat banyak pemirsa kecewa. Bagaimana dengan kalian?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait