Kim Ji Won Ungkap Pesona Menarik 'My Liberation Notes' yang Patut Dinanti, Apa Saja?
JTBC
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'My Liberation Notes', Kim Ji Won membahas berbagai hal menarik tentang drama ini. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Kim Ji Won akan segera membintangi drama baru JTBC yang berjudul "My Liberation Notes". Jelang tayang, dia membicarakan berbagai hal menarik tentang drama ini.

"My Liberation Notes" akan menceritakan kisah tiga saudara kandung yang ingin melarikan diri dari kehidupan mereka yang menyesakkan serta orang luar misterius yang datang ke kota mereka. Drama ini dibintangi oleh Kim Ji Won, Lee Min Ki, Son Suk Ku dan Lee El.

Kim Ji Won berperan sebagai Yum Mi Jung, anak bungsu di keluarganya yang terlahir introvert dan pemalu yang menjalani hidup dengan perasaan benar-benar sendirian. Dia akhirnya mencoba membuat perubahan untuk "membebaskan" diri dari kehidupan monokrom yang suram.

Alur tersebut membuat Kim Ji Won sangat tertarik. Dia berkomentar, "Aku pikir kata 'pembebasan' (sedikit) asing namun menarik. Aku merasakan berbagai emosi saat menonton karakter dalam drama yang ingin dibebaskan dari apa yang mereka inginkan serta bagaimana prosesnya."


Kim Ji Won kemudian mengungkap suasana menyenangkan di lokasi syuting. Dia menuturkan, "Di kehidupan nyata, aku tidak punya saudara laki-laki, jadi ini pertama kalinya aku melihat tiga bersaudara bertengkar. Mungkin itu sebabnya, sebelum syuting, aku berharap itu akan menyenangkan."

Lebih lanjut, aktris kelahiran 1992 ini mengungkap beragam pesona menarik "My Liberation Notes" yang patut dinanti. Dia menjelaskan, "Drama ini tentang kehidupan sehari-hari yang tidak ada istimewanya, tapi kupikir ada poin empati yang bisa kalian rasakan di dalamnya."

"Latar belakang Sanpo, tempat ketiga bersaudara tinggal, juga sangat cantik. Alangkah baiknya jika kalian bisa melihat pemandangan yang tenang bersama," pungkasnya.

Sementara itu, "My Liberation Diary" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Forecasting Love and Weather" pada Sabtu - Minggu malam JTBC. Rencananya, drama garapan sutradara "The Light in Your Eyes" ini akan mulai tayang 9 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait