Kim Sejeong Pamitan 'Business Proposal', Komentar Ahn Hyo Seop Curi Fokus
sbs
TV

'Business Proposal' mengakhiri penayangan dengan meraih rating 11,4 persen di episode 12. Drama SBS ini sekaligus menempati peringkat 1 untuk slot Senin - Selasa malam.

WowKeren - "Business Proposal" telah mengakhiri penayangan sejak 5 April kemarin. Begitu tamat, Kim Sejeong lewat akun Instagramnya berpamitan. Pemeran karakter Shin Ha Ri itu memposting berbagai foto dirinya bersama staf produksi.

Kim Sejeong juga menuliskan caption panjang yang menyentuh hati. "Sekarang menjernihkan pikiranku menuliskan kata demi kata. Dimulai dari pemikiran singkatku sekarang ketika drama sudah berakhir, aku juga belajar keras kali ini," tulis Kim Sejeong.

"Aku merasa bersyukur karena ini adalah momen di mana aku belajar keras dan tidak tersakiti karena kerja keras. Aku bersyukur untuk melihat aku bisa memiliki hanya adegan yang bagus penuh dengan belajar dan bertemu orang-orang baik," lanjut Kim Sejeong.

Kim Sejeong lantas melanjutkan, "Meskipun proses syuting berjalan berat karena COVID-19 semua orang bekerja keras untuk syuting dengan senyuman. Terima kasih dari dasar hatiku karena ada adegan bagus, penulisan bagus, sutradara bagus dan partner yang bagus."

Kim Sejeong Pamitan \'Business Proposal\', Komentar Nyempil Ahn Hyo Sep Curi Fokus

Source: Instagram


"Aku bisa menjadi Ha Ri tanpa berpikir dan bisa berlari sesuka hati. Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang membantuku menjadi hanya Ha Ri. Keluargaku yang terkasih, keluarga dari tim pertama dari departemen pengembangan makanan yang dipenuhi dengan cinta, teman abadiku Young Seo, dan Tae Mu yang kucintai, yang bersamaku di tempat yang penuh dengan orang-orang baik seperti itu, aku akan memiliki hati yang lemah dan pemahaman yang baik," lanjut Kim Sejeong.

"Aku tergoda untuk membiarkannya pergi seperti ini. Aku tidak terlalu mengkhawatirkannya karena tahu ada begitu banyak orang baik di sisiku. Mungkin karena aku dibesarkan di dalamnya, aku bertanya-tanya apakah bisa menjadi Ha Ri seperti sekarang ini. Ha Ri juga anak yang sangat diberkati," imbuh Kim Sejeong.

Kim Sejeong kemudian mengatakan, "Aku senang bisa hidup sebagai anak lain yang diberkati untuk sementara waktu. Seperti yang dikatakan semua orang, kebahagiaan mereka hanyalah permulaan. Kemalangan akan datang kepada mereka, dan cobaan akan datang kepada mereka sebagaimana mereka semua. Tapi seperti biasa, mereka akan melewatinya dengan cara mereka sendiri."

"Mereka saling memiliki, karena Ha Ri akan bekerja keras di dalamnya. Aku sangat senang sebagai Ha Ri. Kami mendukung masa depan Ha Ri dan semua masa depan mereka. Terima kasih untuk semua pemirsa yang menonton Ha Ri seperti itu. Terima kasih banyak," tutup Kim Sejeong.

Postingan Kim Sejeong berpamitan membintangi "Business Proposal" ini langsung banjir komentar selebriti dan fans. Menariknya Ahn Hyo Seop yang menjadi lawan main sang idol cantik juga meninggalkan komentar yang mencuri fokus yakni, "Bagus."

Sementara itu, "Business Proposal" mengakhiri penayangan dengan meraih rating 11,4 persen. Drama ini sekaligus menempati peringkat 1 untuk slot Senin - Selasa malam. SBS hingga kini belum mengumumkan drama penggantinya. Nantikan terus informasinya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait