Nyesek, Putra Tengku Tezi Emosi Lihat Video Ayahnya Mesra dengan Tyas Mirasih
Instagram/tengkutezi
Selebriti

Mantan istri Tengku Tezi, Danisa Khairiyah membongkar reaksi anak sulungnya ketika menonton video mesra sang ayah dengan perempuan lain. Diketahui, Tezi punya dua anak dengan Danisa.

WowKeren - Tengku Tezi dan Tyas Mirasih memang tak mengatakan secara resmi perihal hubungan mereka berdua. Namun, kemesraan keduanya di beberapa foto dan video seolah sudah bisa menjelaskan jika memang ada percikan asmara diantara mereka.

Hal ini pun memancing reaksi Danisa Khairiyah, mantan istri Tengku Tezi. Lewat Instagram Story berlatar hitam, Danisa mencurahkan isi hatinya untuk pasangan yang dinilai sudah go public. Meski tak menyebutkan dengan jelas siapa pasangan yang dimaksud, namun nampaknya ibu dua anak ini menuliskan keterangan untuk Tengku Tezi dan Tyas Mirasih.

Danisa meminta warganet untuk tidak bersikap gegabah lantaran hubungannya dengan Tengku Tezi yang dijalin sejak 2018 lalu itu sudah berakhir. Danisa pun tak ingin lagi ikut campur dengan kehidupan pribadi Tezi.

"Manteman jangan panasan, sudah berlalu. Orang-orang pada emosi lihat go public-nya ya," tulis Danisa Khairiyah, Rabu (6/4).

Bukan hanya warganet, Danisa membongkar jika anak sulungnya juga emosi melihat video kemesraan Tengku Tezi dengan Tyas Mirasih. Danisa pun membiarkan Tezi dan Tyas melakukan apa yang mereka inginkan.


Nyesek, Putra Tengku Tezi Emosi Lihat Video Ayahnya Mesra dengan Tyas Mirasih

Instagram Story

"Ali (anak Tezi dan Danisa) saja emosi haha. Tapi ya sudah nggak penting, udah bukan siapa-siapa, biarin aja mereka menikmatinya," tuturnya lagi.

Bukan tanpa alasan, perempuan berhijab ini merasa tidak ada gunanya juga mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi. Danisa tak ingin menaikkan popularitas keduanya.

"Banyak-banyak istighfar aja, kalau aku speak up yang sebenarnya juga pasti lebih panas tapi percuma kan sudah lewat, santai saja. Semakin war wer wor semakin naik popularitas mereka," tegas Danisa.

Karenanya, Danisa meminta agar para followers-nya di Instagram tidak mengirimkan video kebersamaan Tengku Tezi dan Tyas Mirasih lagi kepada dirinya. Danisa lebih memilih untuk fokus menjalankan ibadah, ketimbang mengurusi hubungan pasangan yang tengah dimabuk asmara.

"Jangan terpancing, dan juga buat semua followersku cukup ya jangan kirim video TT mereka atau apapun. Semakin dishare semakin tinggi mereka, nggak penting juga kan buat aku, terima kasih ya. Banyak-banyak amal ibadah yaa semuanya, semoga sehat selalu," tandasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru