SinB VIVIZ Ungkap Dorm G-Friend Banjir Air Mata Sejak Sebulan Sebelum Resmi Bubar
Instagram/bscenez
Selebriti

SinB VIVIZ akhirnya menceritakan bagaimana perasaan para member G-Friend menjelang pengumuman bubar yang dinilai begitu mendadak. Begini kisah selengkapnya.

WowKeren - Bubarnya G-Friend yang terkesan masih menyisakan tanda tanya bagi banyak pihak. Namun baru-baru ini, SinB buka-bukaan tentang perasaan para member sebelum akhirnya berpisah jalan lantaran kontrak dengan Source Music berakhir.

G-Friend memulai debutnya pada tahun 2015 dengan lagu ikonik "Glass Bead" dan dengan cepat menembus tanggal lagu. Mereka mencuri hati publik dngan koreografi kuat dan vokal sempurna. Apalagi sejak insiden Yuju sampai terjatuh-jatuh saat tampil dengan "Me Gustas Tu". Sebelum akhirnya berpisah, mereka sempat merilis "MAGO" pada tahun 2020 lalu.

Setelah bubar, SinB, Eunha dan Umji kembali debut sebagai trio bernama VIVIZ. Trio ini sukses memukau publik dengan lagu "BOP BOP" dan membuka kanal akun YouTube sendiri. Dalam serial YouTube pendek SCAN VIVIZ, SinB akhirnya menceritakan bahwa para member G-Friend sudah banjir air mata sejak sebulan sebelum diumumkan bubar.

"Bagaimana seharusnya kami memberitahu penggemar? Bahwa kami tidak melakukannya lagi. Bahwa G-Friend tidak memperbarui kontrak. Kami tidak bisa jadi yang pertama memberitahu mereka," kata SinB dalam video tersebut.

SinB VIVIZ Ungkap Dorm G-Friend Banjir Air Mata Sejak Sebulan Sebelum Resmi Bubar

Source: YouTube


"Jadi jujur saja, dari sebulan sebelum artikel itu keluar, kalian bisa melihat para member menangis di V-LIVE sambil menonton video buatan fans untuk mendukung kami. Kalian bisa menemukan videonya dari kami," lanjut SinB.

Sebelum diumumkan, SinB mengira bahwa dirinya tidak akan menangis. Namun ternyata SinB bersama dua member lain yang tinggal dengannya, Eunha dan Sowon, menangis pada hari pengumuman.

"Jadi kami pikir karena kami banyak menangis, kami tidak akan menangis pada hari pengumuman. Kami tinggal bertiga di asrama. Aku tinggal bareng Sowon unnie dan Eunha unnie. Jadi di pagi hari, ketika kami membaca artikel itu, kami semua keluar kamar sambil menangis. kami pikir kami tidak akan menangis, tapi kami semua nenagis," kenang SinB.

Menurut SinB, selama 2021 mereka mengalami waktu yang amat sulit. Meski demikian, mereka berusaha untuk tidak membuat semuanya menjadi jelas di mata fans sebelum ada pengumuman resmi.

"Jadi kupikir pikir mungkin, selama tahun lalu, semua orang sangat kesulitan. Meski kami berusaha untuk tidak membuatnya jelas di live dan kepada fans. Aku tidak pernah membayangkan saya akan menangis sebanyak yang kulakukan tahun lalu. Kupikir aku sudah cukup menangis dalam hidupku hanya di tahun itu saja," tutup SinB.

Sementara itu, SinB bersama VIVIZ saat ini sedang berpartisipasi dalam kompetisi "Queendom" Season 2. Bahkan VIVIZ tengah menjadi salah satu grup yang banyak dibicarakan berkat acara tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait