'Killroy Was Here' Garapan Kevin Smith Jadi Film Pertama yang Dirilis dalam NFT
Film

Sutradara Kevin Smith menjual film antologi horornya yang akan datang, 'Killroy Was Here', sebagai NFT, yang mana ini belum pernah dilakukan oleh sutradara-sutradara sebelumnya.

WowKeren - NFT atau non-fungible token memang marak baru-baru ini. Pada umumnya, NFT ini digunakan para penghasil karya untuk "mengamankan" karya mereka secara digital.

Tak terkecuali untuk film. Bulan lalu, sutradara Kevin Smith mengatakan dia berencana untuk menjual film antologi horornya yang akan datang, "Killroy Was Here", sebagai NFT. Tentu saja, apa yang dilakukan Smith kali ini belum pernah dilakukan oleh sutradara-sutradara sebelumnya.

Menurut laporan baru dari Deadline, Smith telah secara resmi bermitra dengan Legendao dari Secret Network untuk meluncurkan NFT film tersebut, yang akan menandai yang pertama dalam sejarah yang dirilis dalam format ini.


Film bersama dengan konten eksklusif, cuplikan di balik layar, dan trek komentar akan diluncurkan sebagai koleksi NFT seni generatif 5.555 bagian di platform pencetakan NFT utama Secret Network, Legendao, yang akan berkolaborasi dengan Semkhor dan Curio. Smith mengarahkan naskah yang ditulis olehnya dan Andy McElfresh, dan itu digambarkan sebagai gambar horor antologi masa lalu yang menampilkan makhluk yang membunuh orang dewasa yang jahat atas perintah anak-anak yang menjadi korban.

Dengan membeli Killroy NFT maka pembeli akan mendapatkan akses eksklusif ke filmnya. "Tapi yang lebih penting, versi spesifik KillRoy yang Anda dapatkan adalah KillRoy ANDA sehingga Anda bisa melakukan apa pun yang Anda inginkan seperti membuat film Anda sendiri, mengubahnya menjadi kartun, atau melisensikan dia untuk kotak makan siang!" jelas Smith.

"KILLROY SEGERA DATANG," tulis Smith di Twitter. "KillRoy Was Here akan menjadi film pertama yang dicetak sebagai NFT! Dan kami ingin ANDA membantu kami membuat sekuel dengan KillRoy Anda sendiri! Banyak terima kasih kepada mitra kami di @SecretNetwork dan @LegendaoNFT dan @CurioNFT"

Dengan membeli NFT film tersebut, maka pembeli bisa melakukan apapun dengan filmnya, termasuk melanjutkan untuk membuat sekuelnya. "Kami memulai ceritanya, sekarang ANDA dapat melanjutkannya dengan versi Anda sendiri dari karakter tituler kami! KillRoy NFT menawarkan kesempatan yang menarik dan unik untuk beralih dari kolektor seni ke seniman yang berkolaborasi!" paparnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel