Mawar AFI Bantah Umbar Aib Mantan Suami, Akui Dirinya Bukan Orangtua Baik
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI memberikan klarifikasi bahwa ia tak pernah berniat mengumbar aib mantan suaminya. Namun ia juga tak memungkiri bahwa dirinya bukan orangtua yang baik bagi anak-anaknya.

WowKeren - Mawar AFI telah memenuhi panggilan polisi terkait kasus pencemaran nama baik. Seperti diketahui, Mawar dilaporkan oleh kuasa hukum mantan suaminya, Steno Ricardo.

Lantas belum lama ini Mawar terlihat menuliskan klarifikasi bahwa selama ini ia sama sekali tak pernah mengumbar aib mantan suaminya. "Boleh kalian cari sejak saya tahu di tgl 14 Feb bahwa beliau menikah adakah saya posting mengenai itu? bahkan di tgl 21 tepat di hari pernikahan, tidak ada saya memberi tahu dnegan gamblang kepada publik bahwa saya dan x bercerai, dan tidak sama sekali emmbahas pernikahan mereka," tulis Mawar dalam unggahannya di Instagram Story pada Selasa (5/4).

"Aib? sejak kapan pernikahan adalah aib? ibadah kan kata bapak juga? Berita bahagia kenapa harus disembunyikan toh? Halal dan sesuai syariat islam kan? ya sudah," imbuhnya. Menurutnya, pemberitaan yang beradar di masyarakat adalah dampak dari perbuatan yang telah dilakukan oleh sang mantan suami sendiri.

Di sisi lain, Mawar mengatakan bahwa yang ia lakukan selama ini adalah demi kebaikan anak-anaknya. Ia juga telah menjelaskan kepada Steno kalau dirinya tak mau anak-anaknya diasuh eks babysitter.


Qadarullah saya percaya apa yang terjadi Allah menghendaki. Saya menutup hati saya dengan X tetapi yang harus digarisbawahi apa yang saya lakukan semata-mata untuk anak-anak. Sudahlah, kalau saya jelasin lagi enggak akan cukup ini satu postingan,” jelasnya. “Sudah saya berikan alasan kenapa saya tidak mau bekerja sama dengan istri mantan suami saya dalam mendidik. Menjaga kualitas tumbuh kembang anak-anak saya.”

Mawar AFI

Instagram Story

Mawar kini memilih menjadi orangtua tunggal bagi anak-anaknya dan dia siap bertanggungjawab atas keputusannya tersebut. Ia pun meminta Steno agar tidak menambah masalah dalam perceraian mereka.

Biarkan saya bertanggung jawab dalam hal ini. Saya sudah membuktikan bahkan kepada ayah mereka selama 9 tahun ini, tidak perlu ada yang diiubah. Biarkan anak-anak sekarang ini berdamai dengan kondisi ibu bapaknya yang berpisah,” jelasnya. “Jangan ditambah beban mereka dengan harus memahami pernikahan antara ayah dengan bekas nanny mereka.”

Terakhir, Mawar pun menyadari bahwa ia dan Steno memang bukan orangtua yang baik. "Kita tidak tahu sebenar-benarnya apa yang ada di hati mereka. Saya dan ayahnya adalah dua orang egois yang melukai perasaan anak-anak kami,” pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru