Kim Sejeong Akui Adegan Samantha & Rachel Hasil Ad-libs di 'Business Proposal'
sbs
TV

Penurutan Kim Sejeong ini tentunya cukup mengagetkan mengingat adegan Samantha dan Rachel yang muncul pada episode perdana drama SBS 'Business Proposal' itu menjadi sangat viral.

WowKeren - Kim Sejeong ikut melakukan wawancar ekslusif dengan media setempat menyusul berakhirnya "Business Proposal". Idol aktris kelahiran tahun 1996 itu membahas banyak hal di lokasi syuting serta pengalamannya memerankan karakter Shin Ha Ri.

Dalam wawancara tersebut, Kim Sejeong mengungkap beberapa adegan yang dibuat secara ad-libs atau tidak ada dalam naskah "Business Proposal". Secara tidak terduga, sang aktris cantik mengungkap bahwa adegan samantha dan rachel adalah ad-libs.

"Hingga akhir, aku tidak pernah mendengar Tae Mu (Ahn Hyo Seop) mengucapkan dia mencintai Ha Ri, jadi aku membuat ad-libs berkata, 'Katakan aku mencintaimu' dan itu secara tidak terduga disiarkan dalam drama," tutur Kim Sejeong.

"Samantha dan Rachel juga termasuk ad-libs. Secara keseluruhan, banyak ad-libs diperlukan untuk mengisi setiap sudut dan celah jika versi blu-ray dan buku naskah dirilis, kupikir banyak orang akan tahu," imbuh Kim Sejeong.


Kim Sejeong Akui Adegan Samantha & Rachel Ternyata Juga Ad-libs di \'Business Proposal\'

Source: YouTube

Penurutan Kim Sejeong ini tentunya cukup mengagetkan mengingat adegan yang muncul pada episode perdana "Business Proposal" itu menjadi sangat viral. Pasalnya akting sang aktris begitu alami dan membuat penonton yang menyaksikan ikut tertawa serta banyak meniru cara bicaranya.

Kim Sejeong setelahnya juga mengungkap arti penting "Business Proposal" baginya. "Masa muda, saat-saat indah seperti itu terekam di masa mudaku. Musim semi di awal 20-an milikku adalah IOI dan Gu9udan, tetapi musim semi di pertengahan 20-an milikku adalah 'Business Proposal'," ungkap Kim Sejeong.

"Endingnya ditulis dengan indah. Tidak peduli berapa usiaku, apakah aku berusia di atas 30 atau 50 tahun, ketika aku melihat kembali suatu momen di pertengahan akhir usia 20-an, kupikir 'Proposal Bisnis' adalah hal pertama yang muncul di benakku," lanjut Kim Sejeong.

Sementara itu, "Business Proposal" mengakhiri penayangan dengan meraih rating 11,4 persen. Drama ini sekaligus menempati peringkat 1 untuk slot Senin - Selasa malam. SBS hingga kini belum mengumumkan drama penggantinya. Nantikan terus informasinya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait