Bikin Boy William Terpana, Intip 7 Potret Lucinta Luna Dengan Penampilan Baru
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna akhirnya membuka perban dan memamerkan wajah barunya ke publik dan Boy William memuji bestie-nya itu. Kini Lucinta juga aktif membagikan potretnya dengan penampilan baru. Intip yuk!

WowKeren - Sempat bikin kepo, Lucinta Luna akhirnya membuka perban dan memamerkan wajah barunya ke publik. Secara eksklusif, momen tersebut ditayangkan di YouTube Boy William pada Kamis (7/4) kemarin. Keduanya juga berbincang bak kawan lama yang telah lama tak bersua.

Saat Lucinta membuka perban wajahnya, Boy sempat bercanda bahwa ia mirip ondel-ondel. Namun Boy kemudian memuji bestie-nya itu keren dan cantik. Boy juga dengan hangat mendoakan agar Lucinta sukses selalu.

Tak hanya itu, momen Lucinta membuka perban memang dinantikan banyak orang bahkan hingga menjadi trending di Twitter. Akun TikTok pelantun "Bobo Dimana" ini bahkan langsung diserbu dan mendapatkan belasan juta views. Nah intip uik deretan potret Lucinta di sini!

(wk/rosi)

1. Perdana ungkap wajah


 Perdana ungkap wajah
Instagram/lucintaluna_manjalita

Lucinta perdana mengunggah wajah barunya di Instagram reels. Ia mengenakan tanktop abu-abu dengan beanie warna serupa. Lucinta juga mengenakan jeans dan memperlihatkan wajahnya dengan jelas. Banyak deretan artis yang memuji Lucinta cantik, Kalina Oktarani, Ussy Sulistiawaty hingga Farida Nurhan meninggalkan komentar pujian.

2. Ingin mirip Lisa BLACKPINK


Ingin mirip Lisa BLACKPINK
Instagram/lucintaluna_manjalita

Saat berbincang dengan Boy, Lucinta mengungkap keinginannya untuk bisa mirip dengan Lisa Black Pink. Dengan gayanya yang khas, Lucinta bertanya kepada Boy apakah dirinya mirip Lisa Black Pink. Di sisi lain, beberapa netizen menyandingkan foto Lucinta dengan Jang Won Young IVE karena lebih mirip. Kalau menurut kalian gimana?

3. Masih bengkak dan memar


Masih bengkak dan memar
Instagram/lucintaluna_manjalita

Menyapa penggemarnya di Instagram story, Lucinta berbagi bahwa ia masih mengalami memar serta sedikit bengkak pasca operasi. Lucinta terlihat melakukan Q n A dengan penggemarnya sembari menunjukkan aegyo. Ia mengenakan atas merah dan memakai make up.

4. lakukan perawatan rutin


lakukan perawatan rutin
Instagram/lucintaluna_manjalita

Lucinta kini aktif menunjukkan potretnya dengan wajah baru di Instagram story. Kali ini ia melakuka perwatan kulit yang rutin ia jalani. Tak ahanya menjaga wajah, Lucinta juga menjaga kulitnya dengan melakukan perawatan.

5. Biaya sekitar 100 ribu won


Biaya sekitar 100 ribu won
YouTube/BW.

Lucinta merogoh kocek yang dalam untuk bisa mendapatkan bentuk wajah impiannya. Kepada Boy, ia mengaku menghabiskan sekitar 100 ribu won yang mana nilainya sekitar Rp1 miliar. Lucinta juga mengaku jika dirinya menjadi artis pertama yang melakukan operasi jenis itu.

6. bahagia self reward tas


bahagia <i>self reward</i> tas
Instagram/lucintaluna_manjalita

Dengan berbahagia, Lucinta unboxing tas Dior yang dibelinya khusus sebelum Lebaran. Ia terihat asyik membuka bungkus sembari diiringi lagu Secret Number bertajuk Love, Maybe. Tak bisa dipungkiri bahwa Lucinta memberikan positive vibe. Usai operasi, Lucinta mengubah nama panggungnya menjadi Luna Lisa.

7. Perasaan ketika operasi


Perasaan ketika operasi
Instagram/lucintaluna_manjalita

Lucinta sebelumnya mengaku sempat sedih karena kehilangan bentuk wajah aslinya, terutama ia sebelumnya juga melakukan operasi. Namun ia menguatkan diri karena tak ingin terus diejek, serta dijadikan bahan bercandaan. Ia pun melakukan operasi plastik. Baginya apa yang ia lakukan itu wajar. Ia lantas menyebut sejumlah artis yang melakukan operasi seperti dirinya mulai dari Michael Jackson hingga Kim Kardashian.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait