Nikita Mirzani Akui Punya Backingan, Sebut Semua Keributan Dibuatnya Atas Perintah Sosok Ini
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani mengaku bahwa ia tak pernah takut dengan musuh karena punya backingan. Ia pun mengungkapkan membuat keributan atas perintah sosok orang berikut ini!

WowKeren - Nikita Mirzani kerap menjadi sorotan karena terlibat konflik dengan sejumlah orang. Sudah tak terhitung berapa figur publik yang sering disindirnya di media sosial hingga berseteru dengannya.

Lantas belum lama ini beredar video Niki yang mengaku bahwa semua huru-hara uang ia lakukan itu atas perintah seseorang. Yang mana sosok orang tersebut tak lain adalah sahabatnya sendiri yaitu Fitri Salhuteru.

"Kalau rumah, dapur kotor bersih dicampur dijadiin satu ruangan di dalam ruang tamu, berarti kalian belum berhak untuk berseteru dengan Nikita Mirzani," ungkap Niki seperti dikutip dari unggahan video di TikTok @ekosobirin.

Fitri yang pada saat itu ada di sampingnya pun ikut buka suara. "Niki itu aslinya baik, cuma disuruh kak Fitri aja," jelasnya. Ibu tiga anak ini pun mengaku bahwa ia akan selalu menuruti perintah wanita yang sudah dianggapnya sebagai kakak tersebut.

"Bener, bener, aku tuh disuruh, pokoknya kalau disuruh kak Fitri hajar, gue hajar, injek, injek, pantang mundur, pokoknya dia nih dalang dari segala kedalangan," paparnya. "Kalau disuruh war, ya war, gak akan berhenti mau siapa kek yang turun. Mau jabatannya apa kek, gak ngaruh."


Nikita Mirzani Akui Punya Backingan, Sebut Semua Keributan yang Dibuatnya Atas Perintah Sosok Ini

TikTok

Fitri Salhuteru lantas menghadap kamera sambil menyentikkan jarinya seolah ia bisa melawan musuh dengan mudah. "Tapi kalau kak Fitri bilang setop, pasti akan sepi itu Instagram. Jadi kalian harus tahu ya," imbuh Niki.

Kendati demikian, Niki tak pernah gentar menghadapi setiap musuhnya. "Gue gak butuh backingan-backingan polisi. Cukup Fitri Salhuteru. Haha, dia (Fitri) udah cukup," tegas Niki.

Selain itu, Niki juga menegaskan bahwa ia hanya mau mendengar omongan Fitri. Karena sahabatnya tersebut menjadi satu-satunya orang yang paling ia percaya.

"Pokoknya kalau gue udah berperang di sosial media, kalau gak berhenti-berhenti, pasti di suruh ini (Fitri) jangan berhenti. Tapi kalau udah berhenti, pasti udah dibilang,' udah Nik, berhenti'. Gak ada omongan orang lain yang gue denger kecuali kak Fitri," pungkas Niki. "Disuruh Jendral berhenti aja gue gak mau. Tapi kalau kak Fitri bilang setop, setop."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru