Kerap Diledek Alay, Charly Setia Band Bawakan Lagu Jazz Hingga R&B Sukses Bikin Takjub
Instagram/charly_setiaku
Selebriti

Sisi lain dari Charly Setia Band dikulik oleh Vincent-Desta dan kawan-kawan. Tak disangka, begitu bawakan lagu dengan genre jazz hingga R&B bikin para host takjub bukan main. Seperti apa?

WowKeren - Nama Charly mencuat di industri musik usai muncul bersama band-nya, ST12. Suara khas Charly yang meliuk-liuk itupun menjadi khas dari ST12. Musik melayu pun lekat dengan Charly.

Namun tak disangka, Charly sendiri sebenarnya menguasai musik jazz hingga R&B. Benar-benar jauh dari musik melayu. Hal ini terkuak usai Charly menjadi bintang tamu di acara talk show yang digawangi oleh Vincent Rompies, Desta, Hesti Purwadinata serta Enzy Storia.

Awalnya, Vincent menyinggung bahwa lagu-lagu Charly bersama ST12 hits pada zamannya. Namun tak dipungkiri bagi sebagian orang menilai ST12 alay. Charly juga membenarkan bahwa ia dan band-nya kala itu sempat dapatkan hujatan. Beruntungnya ia tak mengambil hati.

Cibiran mereka justru Charly jadikan sebagai cambuk semangat untuk terus lahirkan karya-karya baru. Vincent kemudian kembali singgung masa-masa Charly "ngamen" dari satu kafe ke lainnya seraya bawakan lagu bergenre jazz hingga R&B.



Charly bersama keempat host ini kemudian duduk di bawah seraya senandungkan lagu dari Boyz II Men. Begitu mendengar suara Charly, para pembawa acara spontan ungkap decak kagum sekaligus cukup terkejut lantaran suaranya begitu bersahabat di telinga.

Tak hanya para host, netter yang juga mengikuti acara tersebut turut ungkap rasa kagumnya. Bahkan mereka menilai sosok Charly sebagai salah satu musisi terbaik Tanah Air. Pujian demi pujian pun menghujani Charly.

"Salah satu musisi terbaik Indonesia," komen seorang netter. "Charly, iwan fals, kaka, once, judika, dll itu orang dengan karakter vokalis yang kuat, kalau denger mereka nyanyi walau bukan lagunya tapi otak langsung tau.. owh si charly," sahut lainnya.

"Wah gila gak pernah kebayang Charlie nyanyi rnb jazz bagus banget!!!!" tambah yang lain. "Njerr baru kali ini dengerin charlie nyanyi lagu bahasa inggris, merinding c*kk bagus banget njerrrrr," imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, untuk ST12 sendiri kini diketahui telah bubar. Namun bukan berarti Charly ikut berhenti sebagai musisi. Ia kembali berdiri dengan band barunya, Setia Band.

(wk/devi)


You can share this post!


Related Posts