'Doctor Strange in the Multiverse of Madness' Pecahkan Rekor Penjualan Tiket Kalahkan 'The Batman'
Marvel Studios
Film

Managing Editor Fandango Erik Davis dalam sebuah pernyataan mengatakan jika itu menunjukkan betapa tinggi antusiasme penggemar untuk menonton film MCU tersebut.

WowKeren - Hampir semua film MCU selalu memiliki penggemar setia yang tak sabar menanti tanggal rilis. Seperti tak terkecuali "Doctor Strange in the Multiverse of Madness". Penggemar film ini tampaknya tak sabar untuk pergi ke bioskop menyaksikan aksi Benedict Cumberbatch di sekuel "Doctor Strange" itu.

"Doctor Strange in the Multiverse of Madness" baru saja memecahkan rekor penjualan tiket Fandango untuk tahun 2022. Tiket percepatan untuk "Doctor Strange 2" mulai dijual kemarin, Rabu (6/4) namun dalam 20 jam pertama, Multiverse of Madness berhasil menjual lebih banyak tiket daripada film lainnya pada tahun 2022 (sejauh ini) – termasuk "The Batman" dari DC, yang telah meraup 351,8 juta dolar di box office domestik, dan 714,5 juta di seluruh dunia.

Dengan kondisi semacam ini, Marvel Studios kemungkinan akan menang miliaran dolar berkat "Doctor Strange in the Multiverse of Madness". Managing Editor Fandango Erik Davis dalam sebuah pernyataan mengatakan jika itu menunjukkan betapa tinggi antusiasme penggemar untuk menonton film MCU tersebut.


"Hari pertama presale yang epik untuk Doctor Strange in the Multiverse of Madness membuktikan bahwa para penggemar sangat bersemangat untuk mengalami semua sensasi," ujarnya. "Dan kejutan blockbuster yang diketahui akan diberikan oleh Marvel Studios."

Dengan "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" membuka pintu ke seluruh Marvel Cinematic Multiverse (dengan segala macam kejutan dan tikungan epik), tidak mengherankan jika para penggemar mengantre untuk masuk ke bioskop terlebih dahulu.

"Presale hari pertama "Doctor Strange 2" adalah yang terbesar di Fandango sejak tiket "Spider-Man: No Way Home" mulai dijual pada 29 November 2021," bunyi pernyataan Fandago dalam pers rilisnya. "Selama 24 jam pertama pra-penjualan, Fandango menjual lebih banyak tiket untuk Doctor Strange 2 daripada film 2022 lainnya sejauh ini dalam 24 jam pertama penjualan, termasuk pemimpin sebelumnya, The Batman."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait