Vicky Prasetyo Ungkap Bayaran Fantastis Tinju Lawan Azka Corbuzier, Capai Miliaran Rupiah?
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky prasetyo belum lama ini tanding tinju melawan Azka Corbuzier. Atta Halilintar pun merasa penasaran akan bayaran yang didapatkan oleh Vicky dari pertandingan tersebut.

WowKeren - Vicky Prasetyo berbesar hati menerima kekalahannya dari Azka Corbuzier dalam pertandingan boxing pada Kamis (31/3) kemarin. Diketahui, Azka berhasil membuat Vicky ambruk hingga mengalami cedera kaki dalam dua ronde.

Namun siapa sangka meski kalah, Vicky ternyata banyak mendapatkan uang. Hal itu terungkap saat Vicky hadir menjadi bintang tamu di podcast-nya Atta Halilintar.

Pada kesempatan tersebut, Vicky memang tak menyebut nominal uang yang ia dapatkan. Namun mantan suami Kalina Oktarani ini menyebut angkanya mencapai miliaran rupiah.

"Berarti kalau bro Vicky ngomong gini hasilnya gede satu pertandingan. Jujur aja gede kan? Kalau kemarin yang paling ramai lawan Azka bro dapat berapa," tanya Atta.


"M-an yang pasti," kata Vicky. Seketika Atta pun tampak terkejut sata mendengarnya. "M,M-an sekali main?" tanya Atta. "Sekali main," jawab Vicky.

Kendati demikian, Atta mengaku bahwa kini ia mulai mengerti mengapa Vicky suka duel tinju. "Wow,wow baru saya mengerti sekarang kenapa semangat banget main tinju yah," kata Atta tertawa.

Namun Vicky membantah bila disebut menyukai tinju karena uang. Menurutnya, uang yang ia dapatkan hanyalah bonus karena dirinya sudah lama mengenal tinju.

"Sebenarnya bukan dari itu (uang), itu bonus lah. Cuman gue emang senang bertarung aja bro, tapi bonusnya gede, " kata Vicky tersenyum. "Ya, ya, ya lumayanlah kita bertarung untuk tiga menit tapi emang ada efek sampingnya," sahut Atta.

Atta kemudian menanyakan apakah Vicky juga akan mendapatkan uang hingga miliaran rupiah bila di event Holywings. "Kalau yang lain nanti di holywings juga sama bayarannya mirip-mirip?" tanya Atta. "Ya hampir mirip-mirip mendekati semuanya," jawab Vicky.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru