Kalina Oktarani Tak Buru-buru Nikah, Ricky Miraza Sudah Mulai Dekati Azka Corbuzier?
Selebriti

Saat ini, Kalina Oktarani tengah berhubungan dengan Ricky Miraza yang berstatus berondong alias lebih muda daripada dirinya. Tidak terburu-buru nikah, benarkah Ricky sudah mulai PDKT dengan Azka Corbuzier?

WowKeren - Kalina Oktarani semakin terbuka soal hubungannya dengan Ricky Miraza. Pacaran dengan pria yang lebih muda ternyata tidak membuat Kalina terburu-buru. Mantan istri Vicky Prasetyo itu memilih untuk lebih kenal secara mendalam sembari menunggu restu dari Azka Corbuzier.

"Restu dari Azka pasti lah. Karena aku sudah bilang kalau misalkan untuk pernikahanku selanjutnya nanti, memang harus Azka yang bilang iya. Sama Azka setuju baru. Kalau misalkan Azka nggak setuju ya nggak bisa," kata Kalina Oktarani dalam video saluran YouTube Intens Investigasi yang tayang pada Sabtu (9/4).

Berkaca dari sebelumnya, Kalina saat ini lebih mempertimbangkan persetujuan putranya Azka. Jika memang Azka tidak setuju dengan hubungannya, maka Kalina akan menghargai suara anaknya. Oleh karena itu, Kalina tidak buru-buru ingin menikah dengan Ricky.

"Cuma pasti insyaallah kalau misalkan Azka itu oke, ya syukur alhamdulillah. Yang pasti makanya sekarang pengenalan dulu antara aku sama dia yang dimatengin aja," sambung Kalina.


Meski masih dalam proses pengenalan, benarkah Ricky Miraza sudah mulai melakukan pendekatan dengan Azka Corbuzier? Rupanya Ricky sudah mulai berinteraksi dengan putra Deddy Corbuzier tersebut baik secara langsung maupun via chat.

"Kemarin kan pas mama almarhum masih sakit, saya kan sempat jenguk. Dateng lah ke rumah. Terus udah gitu, aku sempet ngobrol sedikit di chat, 'Goodluck for the match'. Itu pertandingannya kalau nggak salah hari Sabtu kan, aku bilang hari Kamis. Kata-kata kecil aja, dia kayak... oke. Aku semangatin dia," kata Ricky Miraza.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Azka memenangkan pertandingan tinju melawan Vicky Prasetyo. Kalina Oktarani merasa sangat bangga lantaran bisa melihat anaknya memenangkan pertandingan dengan mantan suaminya.

"Sebagai seorang ibu yang pasti aku bangga banget. Bangga yang nggak bisa di-describe seberapa bangganya aku terhadap anak aku. Karena apa ya, jangankan untuk melihat anak aku memenangkan pertandingan, melihat anak aku di handphone dia nulis 'Mama' aku sangat amat bangga," tutur Kalina.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait