Mutia Ayu Ungkap Gunakan Beberapa Benda Ini untuk Kenalkan Sosok Glenn Fredly ke Sang Putri
instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Mutia Ayu beberkan caranya memperkenalkan sosok Glenn Fredly kepada putri semata wayang mereka, bahkan kini baby Gewa langsung mengenali suara ayahnya.

WowKeren - Mutia Ayu kembali mengenang banyak cerita mengenai sang suami Glenn Fredly semasa hidup. Ia membeberkan banyak kisah menarik hingga perjalanan kehidupannya bersama Glenn saat baru-baru ini muncul di vlog dan berbincang dengan Maia Estianty.

Tak hanya itu, Mutia Ayu juga menceritakan mengenai buah hati semata wayangnya dengan Glen yakni Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Meski sudah ditinggal oleh sang ayah saat baru berusia satu bulan, namun baby Gewa bahkan sudah sangat mengenali sosok Glenn Fredly saat ini.

Kepada Maia, Mutia Ayu menceritakan bagaimana Gewa langsung mengucapkan kata ayah sebagai kosakata pertamanya. Momen itu begitu diingat Mutia Ayu saat sang putri bahkan baru menginjak usia delapan bulan.

“Dari pertama kali dia bisa bicara, kata pertama yang keluar itu ayah. Dia pertama kali bisa bicara umur delapan bulan," cerita Mutia Ayu saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Maia Al El Dul TV.

Rupanya sejak Gewa bayi, Mutia Ayu rajin memperkenalkan sosok Glenn kepada buah hatinya tersebut. Tak hanya dari ucapan namun ia juga menggunakan beberapa benda pendukung.


Mutia selalu menunjukkan sosok Glenn melalui sebuah foto besar yang ada di rumah mereka kepada Gewa. Sementara itu ia juga menggunakan lagu-lagu untuk memperkenalkan suara Glenn kepada buah hati mereka.

“Dari kecil, aku memperkenalkan, wajah ayahnya itu ini. Di rumah ada foto besar, aku sering omongin ke dia, aku putarin lagu Glenn,” papar Mutia Ayu.

Rasa kehilangan membuat Mutia sesungguhnya tak kuasa melihat kenangan akan sosok Glenn. Namun hal itu dilakukannya demi baby Gewa. “Jujur dalam hati aku enggak mau denger lagu Glenn, melihat video saja sering nangis. Tapi karena demi Gewa, jadi dari kecil aku kenalin,” sambungnya.

Benar saja kini Gewa bak sudah sangat mengenali sosok Glenn Fredly. Bahkan hanya dengan saat mendengar suara sang ayah, baby Gewa mengetahui jika suara itu adalah suara mendiang Glenn Fredly.

“Makanya, di usia dua tahun itu, dia sudah tahu itu ayahnya. Suara ayahnya seperti apa dia sudah tahu. Kalau sudah dengar suara ayah atau lihat foto ayahnya, dia tahu. 'Ge, itu siapa?' 'Ayah' gitu,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait