Mayang Makin Eksis Hingga Jajal Dunia Akting, Bantah Ikuti Jejak Mendiang Vanessa Angel
Instagram/mayang.soedrajat/vanessaa
Selebriti

Mayang mencoba peruntungan dalam dunia akting dengan membintangi salah satu judul film. Namun Mayang enggan mengatakan bahwa langkahnya jadi artis ini mengikuti jejak sang mendiang kakak, Vanessa Angel.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri kini mencoba peruntungannya di dunia akting dengan membintangi sebuah judul film. Walau begitu, Mayang membantah mengikuti jejak sang mendiang kakak, Vanessa Angel untuk menjadi artis.

"Nggak ngikutin jejak, cuma ada rezekinya di sini," ungkap Mayang saat ditemui di Jakarta pada Minggu (10/4) seperti dilansir dari InsertLive.

Mayang pun akan berlatih lebih giat agar lebih bagus dari sang kakak. Anak Doddy Sudrajat ini ingin membuktikan bahwa dirinya tak hanya mengandalkan nama Vanessa Angel saja.

"Nanti aku akan belajar akting lagi kayak almarhumah," ujar Mayang. "InsyaAllah bisa lebih bagus lagi dari almarhumah."


Nama besar sang kakak bukanlah beban, Mayang justru menjadikan mendiang kakaknya itu sebagai motivasi agar bisa sukses meniti karier. "Nggak (beban) justru dari itu kayak aku minta doa dari Kak Eca semoga Mayang bisa," sambung Mayang.

Sebelumnya Mayang sempat viral karena duet dengan adiknya, Chika menyanyikan lagu cover "Kemarin" sebagai tribute pada mendiang Vanessa Angel. Namun lagu duet itu banjir cibiran dari netizen karena dianggap aji mumpung pada kematian Vanessa.

Beberapa waktu lalu terungkap Mayang pernah mengikuti audisi "Indonesian Idol Junior" ketika berusia 11 tahun. Namun hal ini malah membuat netizen membicarakan obsesi Doddy Sudrajat agar anak-anaknya jadi artis berdasarkan ambisi pribadi. Tudingan tersebut dilontarkan netizen lantaran mendiang Vanessa pernah mengaku dipaksa bekerja di dunia hiburan dan tidak mendapat kesempatan bermain saat usianya masih remaja.

Sementara itu Doddy Sudrajat pernah mencoba jadi artis dengan mengisi salah satu acara di televisi. Momen Doddy tampil di layar kaca justru banjir dukungan karena dinilai biar ada pekerjaan agar tidak berseteru dengan sang besan, Haji Faisal.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait