Geger Video Ustaz Yusuf Mansur Ngamuk, Impian 'Halu' Wirda Mansur Ramai Ditertawakan
Instagram
Selebriti

Melihat daftar impian yang pernah ditulis Wirda Mansur, netizen langsung menyerang putri Ustaz Yusuf Mansur itu hingga menyebutnya terlalu banyak bermimpi dan halu.

WowKeren - Belakangan ini nama Ustaz Yusuf Mansur ramai dibicarakan. Pasalnya, beredar video saat Yusuf mengamuk lantaran membutuhkan uang triliunan rupiah demi menjalankan bisnis miliknya.

Selain Yusuf, sang putri yakni Wirda Mansur juga ikut terkena imbas. Unggahan lawas Wirda mengenai deretan impiannya mendadak disorot.

Dalam unggahan tersebut, tampak secarik kertas bertuliskan tangan Wirda. Semua impian Wirda dituliskannya dalam secarik kertas. Ia pun sempat mengunggah tulisan itu lewat akun Instagram Story miliknya.

Di dalam daftar impian Wirda itu, terdapat sekitar 24 impian yang ingin dicapai dalam hidupnya. "My Life 10 Years (from Now)," judul daftar tersebut.

Beberapa diantara impian yang dituliskan oleh Wirda itu adalah berkaitan dengan kebebasan finansial dan memiliki posisi penting di masyarakat. Mulai dari impian memiliki omset perusahaan sebesar Rp100 triliun, impian punya penghasilan Rp100 miliar per hari hingga impian punya 1.000 perusahaan besar.


Tidak hanya itu, Wirda juga bermimpi memiliki sekolah besar di lima benua, membeli Lamborghini dan Ferrari serta masih banyak daftar impian yang lainnya.

Impian Halu Wirda Mansur Ramai DItertawakan

Instagram

Beberapa akun gosip pun mengunggah ulang foto tangkapan layar unggahan Wirda. Alhasil, postingan itu langsung diserbu oleh netizen.

Tidak sedikit netizen yang menganggap impian Wirda Mansur itu terlalu muluk-muluk. Sebagian netizen lainnya kembali membandingkan Wirda dengan Maudy Ayunda.

"Makanya sekarang kebanyakan ngehalu, karena banyak yg GAK kecapai," komentar akun @juvit****sari. "Mimpi jg disertai logika dan kemampuan sih. Biar bs tetep waras. Klo mimpinya dia mah msknya halu," balas akun @aur****nh. "Kebanyakan tidur kebanyakan mimpi," sahut akun @wening**hun.

"Mimpinya terlalu berlebihan, kalo ga kesampaian takut jatoh dr ranjang," sindir akun @frede***a_. "Pas papahnya lihat buku catatnnya langsung bilang 'DARIMANA DUITNYA'," timpal akun @hend***ichie. "Maudy ayunda pasti terbahak bahak ngeliat ini, secara dia beneran lulusan oxford 😂," tambah akun @cit***hp_.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait