Wajah Putra Lesty Kejora VS Anak Nagita Slavina, Nikita Willy Dandan Ala Kadarnya - Topik Pagi
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Senin? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari haters yang menghina wajah putra Lesti Andryani "kebanting" dengan anak Nagita Slavina. Selanjutnya ada dandanan Nikita Willy ala kadarnya pasca melahirkan yang jadi perbincangan.

Berita dari Vanessa Khong pacar Indra Kenz yang ditetapkan jadi tersangka juga jangan dilewatkan ya. Terakhir ada netizen yang mengumpulkan bukti Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong kencan. Yuk langsung saja disimak.

1. Sadis, Haters Hina Wajah Putra Lesti Andryani 'Kebanting' Anak Nagita Slavina

Lati

Instagram

Kabar pertama datang dari putra Lesti Andryani dan Rizky Billar, Muhammad Leslar Al Fatih yang kembali dirisak. Hal ini bermula saat Leslar mengunjungi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Saat berada di sana, Leslar sempat bertemu dengan putra kedua Raffi, Rayyanza Malik Ahmad.

Sayang, video menggemaskan Rayyanza dan Leslar malah menuai komentar pedas haters. Banyak haters yang membandingkan fisik Leslar dengan Rayyanza.

Wajah Leslar bahkan dianggap "kebanting" dengan paras tampan Rayyanza. Cibiran dan olokan pedas ramai disampaikan haters.

2. Nikita Willy Sudah Pulang Dari RS Usai Melahirkan Baby Izz, Dandanan Ala Kadarnya Jadi Perbincangan

Nikita Willy

Instagram

Selanjutnya ada Nikita Willy yang baru saja melahirkan sang buah hati pertama di salah satu rumah sakit bergengsi di Amerika Serikat. Kini kabar terbaru kembali datang dari Nikita Willy tepat setelah tiga hari melahirkan baby Izz. Kabarnya Niki sendiri sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit bersama sang suami dan buah hati mereka.


Hal tersebut diketahui dari video yang beredar di jagat maya. Video itu menunjukkan momen Niki saat menuju lift rumah sakit menaiki kursi roda. Tak lama setelah itu, Niki turun dari kursi rodanya dan berjalan sendiri memasuki lift bersama Indra Priawan.

Netizen ramai mengomentari dandanan Niki saat pulang dari rumah sakit. Meski menyandang status sebagai artis ternama, namun Niki yang tampil dengan baju sederhana bahkan bak tak menggunakan make up menuai sanjungan bertubi-tubi.

3. Ditetapkan Jadi Tersangka, Vanessa Khong Pacar Indra Kenz Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara

Vanessa Khong

Instagram

Kemudian ada berita dari Bareskrim Polri yang telah menetapkan tiga tersangka baru dalam kasus aplikasi Binomo Indra Kenz. Mereka adalah Vanessa Khong selaku pacar Indra Kenz, ayahanda Vanessa, Rudiyanto Pei, serta adik Indra Kenz yang bernama Nathania Kesuma.

Ketiganya dikenai dengan pasal Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dalam kasus ini. Dengan sangkaan tersebut, ancaman hukuman yang menanti mereka cukup berat yakni lima tahun penjara.

Pihak kepolisian kemudian mengungkapkan bahwa ketiga tersangka akan diperiksa pada 14 April mendatang. Indra Kenz sendiri terancam hukuman 20 tahun penjara. Sejumlah aset dan barang bukti yang berkaitan dengan kasus ini juga telah disita, termasuk mobil Tesla, mobil Ferrari, serta tiga rumahnya yang terletak di kawasan Medan, Sumatera Utara.

4. Dari Rangkulan Hingga Perhatian Lebih, Netter Kumpulkan Bukti Song Hye Kyo-Jang Ki Yong Kencan

Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong

Kbizoom

Terakhir ada kabar yang menyebut bahwa Song Hye Kyo memiliki hubungan spesial dengan lawan mainnya, Jang Ki Yong di "Now We Are Breaking Up". Namun baru-baru ini, netizen menemukan detail yang membuktikan bahwa semua rumor tentang cinta pasangan itu benar adanya.

Pada awal Januari, Song Hye Kyo mengunggah serangkaian momen bersama para pemeran "Now We Are Breaking Up" di Instagram untuk merayakan kesuksesan drama tersebut. Khususnya, netizen memperhatikan detail yang menarik dalam sebuah klip ketika para aktor dengan senang hati berfoto bersama. Terungkap bahwa Jang Ki Yong diam-diam meletakkan tangannya di bahu Song Hye Kyo dan memeluknya dari belakang.

Keduanya terlihat nyaman dan bahagia bersama bahkan tersenyum cerah. Detail ini membuat banyak orang percaya bahwa Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong memiliki perasaan khusus satu sama lain. Saat berdiri di samping Song Hye Kyo untuk berfoto, aktor tersebut dengan lembut meletakkan tangannya di bahu Song Hye Kyo dan tersenyum cerah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru