Nora Alexandra Bantah Pansos dan Star Syndrome, Paras Cantiknya Bikin Salfok Dikira Sophia Latjuba
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra menulis pernyataan tegas untuk sosok yang menuduh kesuksesannya berasal dari pansos alias panjat sosial. Istri Jerinx ini juga menguak bukti tidak mengalami star syndrome.

WowKeren - Nora Alexandra harus mencari nafkah sendiri selama sang suami, Jerinx SID mendekam di penjara. Ia pun kini sukses jadi selebgram terkenal dengan banyak endorse. Seiring dengan kesuksesan Nora, ada saja yang nyinyir dan menjatuhkannya.

Dalam postingan terbaru, Nora membantah kesuksesannya diperoleh dari pansos alias panjat sosial. Nora bahkan menegaskan tak pernah mau pansos pada siapapun.

"Gw gak pernah mau pansos ame siapapun!" tulis Nora Alexandra di postingan Instagram pada Senin (11/4).

Perempuan 27 tahun ini kemudian mengatakan sejak dulu telah mengatur kariernya sendiri dalam dunia modeling. Nora juga balik menyindir yang menjelek-jelekkan namanya itu yang malah pansos kepadadanya.

"Dari dulu gw nata karir sendiri, passion gw di dunia Modeling terutama photo shoot, yg ada malah yg nyebut gw pansos yg suka nebeng ke gw," ungkap Nora.

Nora Alexandra

Instagram


Selain itu Nora juga membantah dirinya mengalami star syndrome. Terlebih Nora mengaku selalu pilih-pilih pekerjaan yang datang padanya.

"Kalau gw Syndrom star semua job yg nawarin gw, gw terima, fakta gw milih2 sesuai kenyamanan dan hati gw dalam kerja!" pungkas Nora.

Postingan Nora langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Ada yang menanggapi curhatan Nora, yang lain justru asyik memuji sang selebgram.

Bahkan beberapa netizen mengira Nora adalah aktris cantik Sophia Latjuba. Dalam potretnya, Nora tampil dengan rambut gerlembong serta full make up memancarkan kecantikannya.

"Cantik parah amat si km," kata akun @vb***. "Demi apaaa aku kira Sophia Latjuba donggggg dongggg , ternyata noraaaaa cans," sambung akun @ratu***.

"@ncdpapl ya ampun Nora... kelewatan.....CANTIKNYA..." tambah akun @mama***. "Setuju..!! Be independent women apalagi ngedompleng nama pasangan demi melesat tu memalukan bgt," tambah akun @putri***. "Ku kira tadi Shopia Latjuba e kak," imbuh akun @arief***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait