Kim Min Kyu Sebut Jung Hae In Sebagai Role Model Pertamanya Hingga Ingin Main Beragam Genre
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Kim Min Kyu bermain bersama Jung Hae In dalam drama 'Snowdrop' sebelum namanya semakin populer usai berperan sebagai sekretaris CEO Cha Sung Hoon di drama 'A Business Proposal'.

WowKeren - Baru-baru ini aktor Kim Min Kyu duduk untuk wawancara setelah drama terbarunya "A Business Proposal" berakhir pekan lalu. Diadaptasi dari novel web populer yang telah diadaptasi menjadi webtoon, “A Business Proposal” adalah komedi romantis tentang seorang karyawan kantor yang pergi kencan buta dengan CEO perusahaannya menggantikan seorang teman sambil menyembunyikan identitasnya. Kim Min Kyu berperan sebagai sekretaris CEO Cha Sung Hoon.

Dalam sebuah wawancara dengan outlet berita Xports News, Kim Min Kyu mengomentari popularitas drama dengan berkata, "Dibandingkan sebelum drama, jumlah pengikut media sosial aku meningkat lebih dari 1,5 juta."


Tak hanya itu Kim Min Kyu juga mengungkapkan bahwa dirinya banyak berolahraga agar sesuai dengan penampilan Cha Sung Hoon yang “sempurna dan seksi”. "Sebenarnya tidak banyak adegan latihan, tetapi lebih banyak yang ditambahkan. Ketika aku berpikir tentang bagaimana menunjukkan daya tarik Sung Hoon, tidak banyak yang aku pikirkan. Aku pikir akan baik untuk memaksimalkan daya tariknya, jadi aku menambahkan banyak adegan latihan dan aku bekerja keras untuk berolahraga dengan berbagai cara," tambahnya.

Kim Min Kyu sendiri melakukan debut aktingnya 9 tahun yang lalu dengan perannya dalam drama tvN “Monster” dan menunjuk perannya dalam “Because This Is My First Life”, “Snowdrop” dan “A Business Proposal” sebagai tiga titik balik terbesar dalam karirnya. Kim Min Kyu bahkan menyebut lawan mainnya di “Snowdrop” Jung Hae In sebagai panutannya. "Dia tampaknya menarik dalam segala hal yang mungkin. Dia tampaknya semakin mengesankan, dari sikapnya sebagai aktor hingga kemampuan aktingnya," serunya.

Sementara itu Kim Min Kyu mengakhiri wawancara dengan menyatakan tujuannya sebagai seorang aktor. "Tujuan utama aku adalah menjadi aktor yang dapat dipercaya dan dihubungkan oleh orang-orang. Aku akan mencoba berbagai genre sebagai aktor, jadi aku meminta cinta dan minat semua orang," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait