Fuji Ungkap Rasakan Hal Ini Selama 3 Bulan Pacaran dengan Thariq Halilintar
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Tak terasa sudah 3 bulan lamanya Fuji menjalin hubungan pacaran dengan Thariq Halilintar. Kendati demikian, kini Fuji terlihat membagikan postingan romantis berikut ini!

WowKeren - Asmara pasangan muda-mudi Thariq Halilintar dan Fujianti Utami tak hentinya menjadi sorotan. Bahkan pasangan satu ini sering kali membuat baper para penggemar.

Hal itu tak lain lantaran kemesraan yang ditunjukkan oleh keduanya di media sosial maupun di publik. Lantas kini tak terasa bahwa mereka sudah tiga bulan lamanya menjalani hubungan dengan status sebagai sepasang kekasih.

Seperti diketahui, Thariq mengaku bahwa perasaan cintanya baru diterima Fuji tepat di hari ulang tahunnya yaitu 29 Januari. Kendati demikian, Fuji pun belum lama ini terlihat membagikan postingan yang berhasil menyita perhatian warganet.

Adik ipar Vanessa Angel itu terlihat membagikan kumpulan video kenangan selama tiga bulan menjalin asmara bersama Thariq. Mengiringi unggahannya, Fuji menyebut waktu 3 bulan yang begitu sedikit itu kini terasa seperti sudah 3 tahun mengenal Thariq.


"3 bulan rasa 3 tahun ya. Kek udah lamaaaaaa bgt," tulis Fuji sebagai keterangan pada video uunggahannya di Instagram, Minggu (10/4). Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung mendapatkan respon dari Thariq.

Thariq menyebut bahwa video yang dibagikan Fuji tersebut adalah momen paling berkesan dalam hubungan mereka selama ini. "Most memorable 3 months, thank u my precious❤️" tulis Thariq di kolom komentar.

Sementara itu, tak sedikit dari warganet mengaku baper melihat video kebersamaan Fuji dan Thariq. Kendati demikian, banyak dari warganet yang mendoakan agar pasangan selebriti tersebut bisa berjodoh.

"INSYA ALLAH HALALIN @fuji_an bro @thariqhalilintar," tulsi Aldi Taher. "MEWEEEEK BGTTTTT???? so so proud to see how far you've both grown as an individual & as a strong couple," sahut lainnya. "Sayang banget sama kalian baik2 yah kalo ada masalah selesaikan berdua jangan sampai pisah 😭❤️❤️ Semoga langgeng sampai halal," timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait