Satu Sekolah, Suami Acha Septriasa Bongkar Kemampuan Akademik Nagita Slavina Si Kating
Instagram/septriasaacha
Selebriti

Acha Septriasa tak menyangka jika suaminya, Vicky Kharisma pernah satu sekolah dengan Nagita Slavina. Beginilah pendapat Vicky tentang sosok Nagita yang merupakan kakak kelasnya.

WowKeren - Acha Septriasa belum lama ini berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Selain ingin menjenguk baby Rayyanza, Acha juga banyak membicarakan hal ringan dengan Gigi, sapaan akrab Nagita.

Salah satunya yang disinggung oleh Acha adalah perihal suaminya, Vicky Kharisma yang ternyata pernah satu sekolah dengan Nagita. Mendengar Acha yang menyinggung hal tersebut, Nagita seketika dibuat nostalgia dengan masa-masa sekolahnya.

"Vicky itu satu sekolah lho sama Gigi, di Kelapa Gading," ungkap Acha Septriasa di kanal YouTube Rans Entertainment, Minggu (10/4).

Nagita pun sangat mengingat sosok Vicky yang merupakan adik kelasnya pada saat itu. "Iya aku tahu, dia adik kelas aku," sahut Nagita seraya tertawa.

Satu Sekolah, Suami Acha Septriasa Bongkar Kemampuan Akademik Nagita Slavina Si Kating

YouTube: Rans Entertainment


Tak disangka, rupanya Vicky kerap memuji Nagita dan sang adik, Marsha Tengker di hadapan Acha Septriasa. Tak lupa dengan sang ibu, Rieta Amalia yang disebut suka membelikan barang ini.

"Dia cerita kamu itu dulu orangnya pinter banget, dan juga Caca (sapaan akrab Marsha Tengker) orangnya pinter banget," tutur Acha. "Dan mamamu, Tante Rieta itu suka beliin kertas ulangan."

Nagita Slavina yang mendengar hal itu hanya bisa tertawa. Ia lantas bertanya tentang kabar Vicky yang kini berada di Australia dan harus berhubungan jarak jauh dengan istri serta anaknya.

"Iya, dia di sana. Empat bulan jomblo. Tapi emang dia lagi pindah kantor, kemarin dia kerja di perusahaan IT, terus sekarang pindah ke Canva, scope kerjanya lebih gede. Maksudnya perusahaannya lebih kecil, jadi scope kerjanya lebih banyak," jelas Acha Septriasa.

Nagita sendiri dibuat salut dengan pasangan yang sudah dikaruniai satu anak itu. Pasalnya, Acha dan Vicky bisa tetap menjaga komunikasi dengan baik, sementara mereka memiliki kesibukan masing-masing di dua negara yang berbeda.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait