Joy Red Velvet Ganti Gaya Poni Rambut Baru Dinilai Semakin Unyu
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Sebelumnya Joy diketahui telah mengungkapkan kebimbangannya dalam mengganti gaya rambutnya kepada penggemar. Akhirnya ia memutuskan untuk memangkasnya dengan penampilan baru.

WowKeren - Baru-baru ini, penampilan baru Joy Red Velvet diketahui tengah menimbulkan reaksi menggemaskan dari penggemar. Bagaimana tidak, idola satu ini telah membuat tren dengan potongan poni rambut tengah diminati lagi.

Pada Minggu (10/4), Joy mengunggah foto terbarunya di Instagram pribadinya. Berdasarkan keterangan unggahannya, Joy tampak baru menghadiri siaran radio SBS Power FM "Young Street Radio" yang dipandu oleh rekan satu grupnya, Wendy.

Melalui situs PANN, seorang netizen membuat postingan mengenai penampilan baru yang dipamerkan oleh Joy di Instagram terbarunya. Di unggahan tersebut, seorang penggemar berbagi cerita tentang Joy yang mengalami dilema untuk memutuskan gaya poni rambut apa yang hendak ia lakukan.

"Joy sempat bimbang apakah memotong rambutnya atau tidak. Dia terus bertanya kepada penggemar apakah dia harus memotong poninya di fansign dan di Instagram. Poninya lucu dan dia cocok dengan itu," tulis seorang penggemar kemudian.


Atas hal ini, para penggemar pun berbondong-bondong memberikan komentar mereka yang tidak kalah kagumnya akan penampilan baru Joy. Bahkan unggahannya langsung mendapatkan jutaan likes dari pengguna Instagram.

"Gambar jurnalisnya hari ini terasa seperti foto fansite," komentar penggemar. "Wow sangat cantik... dia benar-benar cocok dengan poninya," tulis penggemar lainnya. "Dia imut dengan poni. Itu cocok untuknya," komentar yang lain. "Dia bahkan lebih manis ketika dia tersenyum," tulis yang lain. "Dia manis lagi dengan poni ke bawah," komentar lainnya.

Tak hanya itu, Joy juga dipuji karena penampilan pakaiannya yang terlihat manis dengan memadukan rok mini dan kemeja lengan panjang. Mulai dari outfit hingga penampilan rambutnya, Joy tidak pernah gagal untuk memberikan referensi gaya mode dan mengagumi visualnya bagi penggemarnya.

Sementara itu, baru-baru ini Red Velvet merilis mini album "The ReVe Festival 2022 –Feel My Rhythm" pada pertengahan Maret. Kini, dikabarkan jika Red Velvet telah menyelesaikan masa promosi mini album mereka ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait