Tak Koar-koar, Ibunda Thariq Halilintar Ternyata Pantau Hubungan Putranya dan Fuji Lewat Ini
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Atta Halilintar menyebut sang ibu sangat memerhatikan hubungan asmara sang adik, Thariq bersama Fuji. Ternyata begini cara Lenggogeni Faruk ketika memantau Thariq Halilintar.

WowKeren - Orangtua Thariq Halilintar memang tak pernah muncul ke hadapan publik dan mengomentari secara langsung perihal jalinan asmara anaknya dengan Fujianti Utami. Namun di balik itu semua, mereka sangat memantau hubungan Thariq dan Fuji.

Hal ini disampaikan langsung oleh Atta Halilintar dalam kanal YouTube-nya, Minggu (10/4). Atta seketika teringat sang umi, Lenggogeni Faruk yang sering menelepon Thariq karena kini telah memiliki pacar.

"Ini kayak mamaku sih (sifat Fairuz A. Rafiq), persis. Persis banget kayak umi. Mamaku itu kalo telepon aku, apalagi kalo sekarang nelponin Thariq," ungkap Atta seraya tertawa.

"Oh iya ya, sekarang gantian ya?" sahut Fairuz yang juga ikut tertawa. "Kalo kita masanya udah selesai," timpal Aurel Hermansyah.

Atta menyebut jika sang ibu kini jadi lebih menyayangi Aurel ketimbang dirinya. Aurel pun membenarkan hal tersebut.

"Kalo kata abang gini, pas dulu masih pacaran kan nggak pernah telepon nanya kabar gitu, terus sekarang pas udah nikah malah jadi kesayangan," beber Aurel.


Atta Halilintar pun tentu saja merasa senang melihat kedekatan ibu dan sang istri tercinta. "Lebih sayang Aurel. Yang ditelepon Aurel, yang di-chat Aurel, kalo cerita apa-apa sama Aurel," seloroh YouTuber 27 tahun tersebut.

Sayangnya Atta tak memberi bocoran mengenai seperti apa tanggapan ibundanya mengenai sosok Fuji yang tampaknya semakin serius dengan Thariq. Hal itu tentu saja menjadi privasi keluarga Gen Halilintar.

Tak Koar-koar, Ibunda Thariq Halilintar Ternyata Pantau Hubungan Putranya dan Fuji Lewat Ini

YouTube: Gen Halilintar

Diberitakan sebelumnya, Thariq Halilintar sempat ngobrol dengan sang umi saat keduanya liburan ke Turki. Di momen itu, Thariq tampak malu-malu saat mengungkap bahwa dirinya sedang dekat dengan Fuji.

"Itu mih lagi perkenalan. Kalo di Jakarta itu (ceritanya) ke Bang Atta, ke kakak (Aurel)," kata Thariq gerogi.

Beruntungnya sang ibunda sangat mengerti kondisi putranya yang tampak gerogi tersebut. Sehingga ia tak terlalu menuntut dengan bertanya macam-macam, dan justru memberikan wejangan yang sangat bermanfaat.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait