Nagita Slavina Gendong Kenzo, Baim Wong 'Syok' dengan Reaksi Sang Putra
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong belum lama ini membagikan momen kebersamaan Nagita Slavina dengan anak keduanya, Kenzo. Melihat kebersamaan mereka, Baim Wong mengaku sampai syok.

WowKeren - Nagita Slavina merupakan salah satu sosok yang dikenal dekat dengan anak-anak Baim Wong dan Paula Verhoeven. Tak hanya dengan Kiano Tiger Wong, namun Nagita Slavina juga dekat dengan Kenzo Eldrago Wong.

Lantas belum lama ini, Baim Wong membagikan momen kebersamaan Nagita Slavina dengan anak keduanya, Kenzo. Melalui akun Instagram pribadi, Baim Wong membagikan sejumlah foto kebersamaan mereka. Terlihat, Nagita Slavina tengah menggendong Kenzo dengan wajah bahagia.

Tak hanya itu, Kenzo juga tampak bahagia saat digendong oleh Nagita Slavina. Baim Wong pun syok karena tak menyangka bahwa Kenzo akan memberikan reaksi yang tidak terduga saat digendong oleh Nagita Slavina. Pasalnya, Baim Wong mengira Kenzo akan menangis saat digendong oleh Nagita Slavina.

"Kirain digendong Gigi bakal nangis.. Ternyata malah tambah gemesin mukanya!!" tulis Baim Wong di Instagram pada hari ini, Senin (11/4).


Postingan Baim Wong itu pun langsung mendapat tanggapan beragam dari netizen. Ada yang mengaku gemas melihat foto Kenzo bersama Nagita Slavina.

"Lucu bnget," komentar salah satu netter. "Si ganteng yg murah senyum," kata netter lain. "Baru ini lihat kenzo ketawa luci bangeett," ucap netter lain. "Gemes bgt," tambah netter lain. "Nggemesin Kenzo," ujar netter lain.

Sementara netizen lain justru menyoroti kecantikan Nagita Slavina dalam potret tersebut. Ada juga yang menyebut Nagita Slavina merupakan ibu yang baik dan penyayang.

"Cakeppp bangett si kak gigi knpa aku salfok nya sama kak gigi ya," kata salah satu netter. "Masya Allah mbak gigi cantik bangettt.." tutur netter lain. "Taulah yg gendong ibu yg baik hati dan penyayang," sahut netter lain. "Anaknya papa baim ngefans mama gigi semuanya," timpal netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait