Sungchan NCT Tak Punya Job Lain Selain MC 'Inkigayo', Netizen Bandingkan dengan Member Lain
Selebriti

Hingga saat ini, Sungchan belum tergabung dengan subunit NCT manapun. Satu-satunya kegiatan yang dijalani idol kelahiran 2001 tersebut adalah menjadi MC 'Inkigayo' setiap hari Minggu.

WowKeren - Sungchan diperkenalkan sebagai member NCT pada 2020 bersamaan dengan dirilisnya album "Resonance" yang menampilkan semua member. Namun, kini yang menjadi perhatian adalah kurangnya aktivitas yang diberikan pada idol tersebut.

Hingga saat ini, Sungchan belum tergabung dengan subunit NCT manapun. Satu-satunya kegiatan yang dijalani idol kelahiran 2001 tersebut adalah menjadi MC di program musik "Inkigayo" setiap hari Minggu.

Sebuah postingan di situs Pann menyoroti kurangnya aktivitas Sungchan setelah lebih dari setahun debut. Netizen yang mempublikasikan postingan tersebut menulis, "Bukankah mereka mengatakan bahwa dia akan berada dalam satu unit dengan Shotaro?? Kecuali MC-nya di acara musik, dia tidak memiliki promosi apa pun. Dia juga tidak di 'Universe'. Ketika dia pertama kali terungkap, wajahnya sangat bergaya jadi aku sangat ingin melihatnya, sial."

Postingan ini mendapat cukup banyak tanggapan dari netizen lainnya. Menanggapi minimnya aktivitas Sungchan meski sudah lebih dari setahun sejak dia debut, beberapa netizen membandingkannya dengan member NCT yang lain.


Sungchan NCT Tak Punya Job Lain Selain MC \'Inkigayo\', Netizen Bandingkan dengan Member Lain

Foto: Instagram/nct

"Aku pikir untuk Sungchan, pikirannya pasti jauh lebih damai setelah debut dan menunggu untuk dimasukkan ke dalam unit daripada gagal debut dan tetap menjadi trainee sambil tidak yakin tentang masa depannya... Berbicara serius, bahkan jika dia tidak berpromosi, aku pikir fakta bahwa dia debut itu melegakan...bukan karena dia menyia-nyiakan tahun tapi dia memiliki perlindungan asuransi selama setahun... Aku tidak ingin dia menjadi dipandang sebagai karakter yang menyedihkan jadi aku meninggalkan komentar ini," komentar netizen.

"Sejujurnya, aku juga ingin menangis. Kenapa (SM) menyimpan visual ini?" kata netizen lainnya. "Nyanyiannya bagus, tariannya bagus, visualnya bagus dan dia memiliki bakat yang melimpah jadi mengapa mereka begitu banyak membatasi dia? Itu menghancurkan hatiku..." ujar yang lain.

"Sejak dia menjadi MC di 'Inkigayo', dia tidak mendapatkan apa-apa dari awal hingga akhir. Bukankah ini terlalu berlebihan? Bukan hanya Sungchan yang diperlakukan seperti itu. Kun dan Ten juga debut pada tahun 2016 dan sampai mereka dimasukkan ke dalam WayV sebagai member tetap pada tahun 2019, Kun tidak melakukan apa-apa dan hanya melakukan 'Black On Black' pada tahun 2018. Sedangkan untuk Ten, dia hanya memiliki 'Baby Don't Stop' dengan Taeyong. Sungchan debut pada tahun 2020 jadi aku tidak yakin berapa lama kita harus menunggu..." imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait