Nikita Willy Syukuran dengan Potong Tumpeng Usai Kelahiran Baby Izz di LA, Bikin Penasaran Soal Ini
instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy langsung adakan syukuran di LA setelah kelahiran sang buah hati baby Izz, intip begini kesederhanaan saat potong tumpeng hingga respons hangat dari publik.

WowKeren - Nikita Willy masih menjadi sorotan usai kelahiran anak pertamanya. Niki dan sang suami Indra Priawan diketahui resmi menjadi orangtua setelah kehadiran buah hati pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Niki melahirkan seorang putra tepatnya pada tanggal 8 April 2022 dan telah diberi nama Issa Xander Djokosoetono dengan panggilan baby Izz.

Niki sendiri diketahui sudah pulang dari rumah sakit tiga hari setelah melahirkan. Momen kepulangan Niki begitu menjadi buah bibir di kalangan netizen Indonesia karena dandanan ala kadarnya yang menuai banyak pujian.

Meski sudah keluar dari rumah sakit, namun Niki diketahui masih berada di LA saat ini. Di sana juga Niki diketahui mengadakan syukuran atas kelahiran sang putra pertama.

Menariknya Niki mengadakan syukuran dengan tradisi Indonesia yakni melakukan potong tumpeng. Momen itu pun kembali jadi sorotan dan tengah banyak diunggah ulang akun-akun Instagram saat ini.

Nampak dalam video yang beredar, Niki dan sang suami bersama memotong bagian paling atas tumpeng yang kemudian diikuti oleh anggota keluarga lainnya. “Syukuran kelahiran baby Issa Xander Djokosoetono,” bunyi keterangan dalam video tersebut.


Nikita Willy Syukuran Potong Tumpeng Usai Kelahiran Baby Izz di LA, Bikin Penasaran Soal Ini

Instagram/@rumpi_gosip

Nikita Willy kembali banjir pujian lantaran potret kesederhanaan keluarganya selama berada di Amerika Serikat, termasuk dalam merayakan syukuran kelahiran baby Izz tersebut. Sementara sebagian lain justru meninggalkan komentar kocak lantaran dibuat penasaran dengan pemesanan nasi tumpeng untuk syukuran baby Izz di Los Angeles, Amerika Serikat.

Salut sama nikita udah cantik gak suka pamer,” ujar akun @yanti******. “The Real Sultan yg nggak pake Endorse klo punya hajatan,” celetuk akun @dyas******.

D Amrik bisa order tumpeng y..? Wah seru,” sedang seloroh akun @lya*****. “Tumpengnya order dimna ya itu hihii,” sahut akun @dapu******. “Tajir melintir tp sederhana,” sanjung akun @lina*****.

Sekadar informasi, Nikita Willy menjadi salah satu artis yang memilih untuk melahirkan buah hati pertamanya di luar negeri. Tepatnya Niki memilih salah satu rumah sakit bergengsi di Amerika Serikat untuk menyambut kelahiran anak pertamanya yakni rumah sakit Cedar Sinai, Los Angeles, Amerika Serikat.

Niki bahkan juga ditangani dokter yang sudah menjadi langganan artis Hollywood salah satunya Kylie Jenner. Tak heran jika kelahiran baby Izz putra pertama Nikita Willy dan Indra Priawan ini masih begitu menjadi buah bibir dimana-mana.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait