Maksud Hati Berburu Burung, Pria Ini Tak Sengaja Tembakkan Pistol ke Mulutnya Sendiri
pixabay.com/Ilustrasi/mohamed_hassan
Dunia

Petugas menemukan jejak bubuk mesiu di jari kaki pria itu, menunjukkan bahwa dia memegang pistol kayu dengan jari kakinya dan memeriksa tingkat bubuk mesiu dengan mulutnya.

WowKeren - Seorang pria di Thailand harus kehilangan nyawanya sendiri saat hendak berburu. Dia secara tidak sengaja menembak dirinya sendiri dan meninggal pada Sabtu (9/4) di provinsi Roi Et, Thailand timur laut.

Pria itu menembak mulutnya sendiri. Hal tersebut disimpulkan dari investigasi yang dilakukan oleh petugas yang menemukan jejak bubuk mesiu di jari kaki pria itu. Itu menunjukkan bahwa pria tersebut memegang pistol kayu panjang dengan jari kakinya dan memeriksa tingkat bubuk mesiu dengan mulutnya.

Saat itulah dia secara tidak sengaja membuat kesalahan dan menembak dirinya sendiri di mulutnya. Istri pria itu menceritakan apa yang terjadi pada suaminya, Weerasak, yang meninggal di usia 40 tahun.


Sekitar pukul 6 pagi waktu setempat, Weerasak bertanya kepada istrinya apakah dia ingin pergi keluar dan memotong rumput bersamanya di hutan. Dalam perjalanan ke sana, Weerasak meminta agar mereka berhenti di sebuah gubuk kayu di perkebunan karet di distrik Chum Chang di mana dia telah menyimpan senjata untuk menembak burung.

Kurang dari dua menit kemudian, istri Weerasak mendengar suara tembakan. Istri Weerasak yang penasaran pun segera berlari untuk melihat apa yang terjadi dengan suaminya. Dan nahas, dia menemukannya meninggal sekitar pukul 07.00 Sabtu pagi.

Penyelidikan awal mengungkapkan bahwa jejak bubuk mesiu ditemukan di jari kaki almarhum. Petugas investigasi mengira Weerasak memegang ujung pelatuk pistol dengan jari kakinya dan menggunakan mulutnya untuk memeriksa tingkat bubuk mesiu di tutup pistol.

Weerasak diyakini melakukan kesalahan dan secara tidak sengaja menarik pelatuk dengan jari kakinya. Weerasak menembak dirinya sendiri di mulut dan mati seketika. Jenazah Weerasak kemudian dibawa oleh polisi untuk dijadikan barang bukti untuk dikumpulkan dan akan diserahkan kembali kepada kerabat pria tersebut untuk dilakukan upacara keagamaan.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru