Dipuji Santun, 8 Momen Arsy Dan Arsya Hermsnyah Ngabuburit Naik Bajaj Pertama Kali
YouTube/The Hermansyah
Selebriti

anak-anak Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy-Arsya melakukan ngabuburit dengan menaiki bajaj. Diunggah dalam Kanal YouTube The Hermansyah, video petualangan mereka viral. Netizen juga memuji betapa santunnya Arsy dan Arsya.

WowKeren - Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah belum lama ini melakukan ngabuburit dengan menaiki bajaj. Ini menjadi kali pertama anak-anak Anang Hermansyah dan Ashanty ini di bulan Ramadan ngabuburit naik bajaj. Arsya dan Arsy didampingi oleh tim dan asisten.

Keduanya tampak lincah dan antusias banget. Diunggah dalam Kanal YouTube The Hermansyah, video petualangan mereka telah ditonton sebanyak 86 ribu kali dan terus bertambah. Netizen di kolom komentar juga memuji betapa santunnya Arsya dan Arsy ketika berbicara dengan para penjual gorengan atau es. Intip yuk momen mereka di sini!

(wk/rosi)

1. Menyapa abang bajaj


Menyapa abang bajaj
YouTube/The Hermansyah

Arsya dan Arsy menyapa abang bajaj dengan ceria. Pasangan kakak adik ini juga aktif bertanya-tanya kepada sang sopir. Di sisi lain, abang bajaj memberikan pertunjukan kepada Arsya dan Arsy ketika pintu dibuka akan keluar alunan musik. Namun saat kembali ditutup pintu bajaj, musiknya berhenti. Arsy dan Arsya dibuat kagum.

2. ngobrol selama perjalanan


ngobrol selama perjalanan
YouTube/The Hermansyah

Abang bajaj mengajak Arsy dan Arsya untuk berkeliling ngabuburit. Selama perjalanan mereka bertiga aktif berbincang. Arsy dengan sopan bertanya, sementara abang bajaj menanggapi dengan ramah. Arsy bertanya kepada abang bajaj perihal sejak kapan beliau bekerja dan kapan mulai narik pelanggan. Mereka semua mengobrol manis sembari berkeliling naik bajaj.

3. membeli takjil


membeli takjil
YouTube/The Hermansyah

Sudah sampai ke tempat membeli takjil, Arsya dan Arsy senang banget. Terutama Arsya yang ingin membeli tempe dan bihun. Melihat rasa antusias sang adik, Arsy meminta adiknya untuk bersabar. Diva cilik itu juga akhirnya membeli kolak dan risol. Interaksi manis Arsya dan Arsy sukses mencuri perhatian.

4. memberikan bunga ke pedagang


memberikan bunga ke pedagang
YouTube/The Hermansyah

Arsya dan Arsy membawa "souvenir" untuk setiap pedagang yang mereka temui. Keduanya membawa bunga untuk diserahkan kepada penjual. Setelah membayar dan memberikan bunga, Arsy dengan lembut mengucapkan terima kasih.

5. kembali naik bajaj


kembali naik bajaj
YouTube/The Hermansyah

Abang bajaj masih setia menunggu Arsy dan Arsya untuk mengantarkan ke lokasi selanjutnya. Usai mendapat camilan, mereka naik bajaj dan kembali ngabuburit sambil menunggu momen buka puasa. Abang bajaj mengajak Arsya dan Arsy ngobrol manis tentang makanan yang dibeli untuk buka puasa.

6. beli es campur dan es teler


beli es campur dan es teler
YouTube/The Hermansyah

Sang sopir bajaj menurunkan Arsya dan Arsy di sebuah tempat penjualan es. Tempat tersebut dijaga oleh kakak-kakak tampan yang ramah. Keduanya membeli es campur dan es teler. Arsy bertanya kepada kakak tampan berapa jumlah es yang mereka jual dalam sehari. Setelah minuman siap, Arsy membayar dan memberikan bunga kepada kakak penjual.

7. berpisah dengan abang bajaj


berpisah dengan abang bajaj
YouTube/The Hermansyah

Setelah membatalkan puasa, Arsya dan Arsy harus kembali ke rumah dan berpisah dengan abang bajaj. Mereka bertiga tampak sedih karena harus berpisah. Arsya dan Arsy mengucapkan terima kasih sembari menyerahkan bunga kepada sopir bajaj.

8. pulang ke rumah dan makan malam


pulang ke rumah dan makan malam
YouTube/The Hermansyah

Arsy dan Arsya siap menikmati hidangan yang telah mereka beli, mulai dari tempe hingga kolak. Makanan tersebut diletakkan di dalam piring dan mangkuk. Sementara Arsy sibuk mereview, Arsy melahap bihun yang dibelinya. Keduanya memuji makanan tersebut nikmat.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru