Usai Heboh Isu dengan Nita Gunawan, Raffi Ahmad Terciduk Bawa Seseorang di Mobilnya
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad bikin heboh usai ketahuan bawa seseorang di dalam mobilnya, buru-buru ditutup saat didekati oleh sejumlah teman artisnya sontak bikin penasaran. Siapa?

WowKeren - Nama Raffi Ahmad belakangan menjadi bulan-bulanan netizen. Hal itu lantaran isu kedekatannya dengan Nita Gunawan yang santer berembus.

Usai isu tersebut, Raffi Ahmad baru-baru ini disebut ketahuan membawa seseorang di dalam mobilnya. Akan tetapi tak diketahui siapa sosok yang berada di dalam mobil bersama Raffi tersebut.

Semula, Raffi terlihat mengobrol dengan sejumlah teman artisnya usai mengisi acara di sebuah TV swasta. Namun saat Ruben Onsu dan Anwar Sanjaya berusaha mendekat ke mobil Raffi, suami Nagita Slavina ini tampak heboh sendiri.

Raffi Ahmad pun langsung buru-buru menutup kaca pintu mobilnya. Tak lama, mobil tersebut langsung menjauh dari Ruben Onsu dan Anwar Sanjaya.


Usai Heboh Isu dengan Nita Gunawan, Raffi Ahmad Terciduk Bawa Seseorang di Mobilnya

Sumber: Instagram


Aksi spontanitas Raffi yang buru-buru menutup kaca mobilnya itu sontak menuai kecurigaan. Raffi pun dinilai ketakutan jika seseorang yang ada di dalam mobilnya itu ketahuan.

Meski belum diketahui pasti, netter rupanya mengira jika seseorang yang ada di dalam mobil Raffi tersebut adalah Nita Gunawan. Pasalnya di waktu yang sama, Nita Gunawan juga menjadi bintang tamu di acara TV yang dipandu oleh Raffi.

Netter pun ramai melayangkan sindirannya pada Raffi. Namun ada pun netter yang menduga jika momen Raffi tersebut adalah bagian dari gimik belaka.

"Perempuan di uji saat dia tdk memiliki apa2, lelaki di uji saat dia sudah memiliki segalax wihh trxta berlaku juga sm die," tulis akun @im****29. "Basi.. lama-lama bisa ternak haters kalau selepel dia masih main gimik2an," komen akun @pa****in.

"Kayak org kurg duit aja smp settingan gt," sambung netter akun @mo****la. "Berarti bisnisnya lagi ga baik2 saja jadi gimmick lg," timpal akun Instagram @tiwi*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait