Iseng Banget, Momen Rizky Febian dan Nathalie Holscher Kompak Kerjai Mahalini Bikin Ngakak
Instagram
Selebriti

Rizky Febian dan Nathalie Holscher kompak bersekongkol mengerjai Mahalini lewat sebuah minuman, begini reaksi Mahalini usai tahu dirinya jadi korban prank.

WowKeren - Pasangan Rizky Febian dan Mahalini kian mencuri perhatian. Terlebih momen mesra dan kebersamaan keduanya sering kali membuat baper para penggemar.

Namun baru-baru ini berbeda. Pasalnya bukannya mesra seperti biasa, Rizky Febian justru kedapatan mengerjai Mahalini.

Bahkan Rizky Febian sengaja bersekongkol dengan sang ibu sambung, Nathalie Holscher. Rupanya Rizky Febian dan Nathalie Holscher kompak mengerjai Mahalini dengan memberikan garam pada minuman.

"Nah mulai dimasukin. Sekarang Lini masukin," pinta Nathalie Holscher pada Mahalini. Namun rupanya Nathalie Holscher diam-diam malah menyodorkan garam pada Rizky Febian.

Rizky Febian pun langsung memasukkan sejumlah garam di minuman yang ia buat. Karena itu, ia membuat challenge agar dirinya dan Mahalini bertukar minuman.


"Challenge-nya gini, aku minum yang kamu, kamu minum yang aku," pinta putra sulung Sule ini.

"Asin," ujar Mahalini saat pertama kali mencicipi minuman yang dibuat oleh Rizky Febian. Ia pun kemudian langsung tertawa ngakak. "Asin nggak sih?" sambungnya lagi.

Mahalini lantas mencoba minuman yang ia buat sendiri. Berbeda dari minuman buatan Rizky Febian, ia menyebut minumannya tak asin.

Mengetahui dirinya sengaja dikerjai oleh Rizky Febian, Mahalini lantas protes. "Wah Iky mah. Kamu asinin sayang," protes Mahalini.

Seperti diketahui, Rizky Febian dan Mahalini baru saja menjalin asmara. Keduanya pun diketahui baru go public pada Januari 2022 lalu, lewat video mesra mereka di TikTok.

Hubungan keduanya pun ramai mendapatkan dukungan dari para penggemar. Pasalnya Rizky Febian dan Mahalini dinilai cocok satu sama lain.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait