Lee Ju Myoung Belajar Banyak dari Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk Saat Syuting 'Twenty-Five, Twenty-One'
TV

Selama syuting 'Twenty-Five, Twenty-One', Lee Ju Myoung mengaku banyak belajar dari para senior di lokasi. Bangga bisa akting bareng Kim Tae Ri, begini pendapatnya tentang Nam Joo Hyuk.

WowKeren - Pada Rabu (13/4), Lee Ju Myoung melakukan wawancara dengan media setempat mengenai "Twenty-Five, Twenty-One". Membicarakan tentang drama terbarunya, aktris yang dijuluki Jun Ji Hyun kecil itu mengaku belajar banyak dari sosok Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk.

Dalam "Twenty-Five, Twenty-One", Lee Ju Myoung berperan sebagai Ji Seung Wan, seorang ketua kelas di SMA Taeyang. Selain punya andil besar sebagai pemimpin kelas Na Hee Do (Kim Tae Ri), Go Yu Rim (Bona Cosmic Girls) dan Moon Ji Woong (Choi Hyun Wook), ia juga merupakan teman yang keren.

Melalui "Twenty-Five, Twenty-One", Lee Ju Myoung membagikan kesannya dengan berkomentar, "Aku pikir, aku banyak belajar dari drama ini. Tidak hanya akting, tapi juga sikap para senior yang memimpin adegan. Dari hal-hal ini, aku merasa bangga dengan sutradara, penulis dan para kru produksi."

Merasa kagum dengan Kim Tae Ri, Lee Ju Myoung merasa bangga karena bekerja sama dengannya. Bahkan mereka kini sangat dekat, dibuktikan dengan cara Lee Ju Myoung memanggil Kim Tae Ri sebagai "unnie" alih-alih senior.


"Tae Ri unnie adalah seorang senior yang menyukai pekerjannya dan aku ingin bekerja dengannya setidaknya sekali. Jadi pada awalnya, aku meminta saran dengan bilang, 'Aku sangat gugup, apakah kamu gugup juga?' Ternyata itu sama bagi setiap aktor untuk merasa gugup," jelasnya.

Lee Ju Myoung melanjutkan, "Sikapnya sangat serius dan pekerja keras, jadi itu bukan sesuatu yang bisa kamu nikmati dan bersenang-senang saat syuting, aku mendapat keberanian karenanya karena itu adalah hal yang benar dilakukan saat pertama kali berakting dengan (Kim Tae Ri) unnie. Jika aku punya pertanyaan, aku bertanya 'Apakah boleh melakukan seperti ni?' dan unnie dengan serius berkata, 'Seungwan bisa melakukan ini.' Tae Ri unnie sangat serius tentang akting saat mulai tenggelam dan serius ketika syuting."

Selain Kim Tae Ri, Lee Ju Myoung mengaku terkejut karena Nam Joo Hyuk yang sebenarnya tidak lebih senior daripada dirinya. Untuk peran mereka yang saling berhubungan di sekolah sebagai anggota tim siaran, mereka banyak diskusi tentang bagaimana syuting yang nyaman.

"Aku banyak belajar dari Seung Wan karena banyak berpikir tentang karakternya. Aku pikir kami belajar banyak dari satu sama lain, baik dari senior So Hee Jung, Ji Yeon (nama asli Bona) dan Hyun Wook. Sepertinya kami semua tumbuh bersama," tutup Lee Ju Myoung.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru