Ending 'Twenty-Five, Twenty-One' Tuai Pro Kontra, Lee Ju Myoung Beri Tanggapan Seperti Ini
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Ju Myoung turut mengomentari ending 'Twenty-Five, Twenty-One' yang menuai pro kontra. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Ju Myoung berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas berakhirnya drama "Twenty-Five, Twenty-One". Dalam kesempatan ini, dia turut mengomentari akhir romansa Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk).

Sebagaimana diketahui, Na Hee Do dan Baek Yi Jin akhirnya memutuskan untuk berpisah usai menjalani cinta pertama yang menggebu-gebu. Akhir tersebut sempat menuai protes dari sejumlah penggemar yang berharap mereka bisa happy ending.

Namun Lee Ju Myoung memiliki pemikiran berbeda. Dia mengaku puas dengan endingnya karena itu sangat realistis. Dia berkata, "Pendapat pemirsa terbagi. Ketika menerima naskahnya, aku sangat menyukai akhir ceritanya karena realistis."

Dia melanjutkan, "Aku bilang aku terkesan dengan adegan percakapan antara Hee Do dan Yi Jin di episode 16. Tapi aku lebih menyukainya karena itu sangat realistis. Tentu saja, ada banyak orang yang berpikir bahwa akan lebih baik jika drama berakhir dengan berbeda atau bahagia."


"Aku pikir penulis meninggalkan pintu terbuka untuk akhir cerita. Aku banyak menangis jika mempertimbangkan drama sebagai cerita tentang cinta dan kesegaran masa muda kita, karena ini adalah drama dewasa daripada mencoba mencocokkan dengan akhir seperti itu," ungkapnya.

Dia menambahkan, "Aku juga bertanya kepada aktor lain. Aku tiba-tiba menangis saat membaca naskah di tengah syuting dan mereka bertanya kepadaku, 'Apakah kamu menangis?'."

"Aku adalah seorang realis, jadi aku hanya berpikir, 'Apakah aku pernah memiliki pengalaman seperti itu?'. Menurutku ceritanya realistis. Bagiku, itu adalah akhir yang bagus," pungkas pemeran Ji Seung Wan tersebut.

Sementara itu, "Twenty-Five, Twenty-One" menutup perjalanannya dengan rating nasional sebesar 11,5 persen. Ini adalah rating tertinggi yang diperolehnya sejak tayang perdana pada 12 Februari lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait