Ahn Hyo Seop Tak Disangka Pernah 1 Proyek Bareng Sosok Ini Sebelum 'Business Proposal', Sadar?
SBS
TV

Ahn Hyo Seop dan salah satu pemeran drama SBS 'Business Proposal' ini sama sekali tidak disangka pernah beradu akting bersama di proyek sebelumnya. Apakah kamu menyadarinya?

WowKeren - Ahn Hyo Seop saat ini memang tengah mendapatkan sorotan penuh dari penggemar drama Korea Selatan. Tidak mengherankan mengingat kepopuleran drama yang ia bintangi, "Business Proposal"

Meski "Business Proposal" telah tamat, banyak hal-hal menarik yang sama sekali tidak terduga dari drama tersebut. Misalnya, ini menjadi momen kedua Ahn Hyo Seop beradu akting dengan salah satu pemerannya.

Sebelumnya, sempat heboh Kim Sejeong dan Seol In A yang kembali dipertemukan di "Business Proposal" usai membintangi "School 2017". Ahn Hyo Seop ternyata juga kembali dipertemukan dengan Song Won Seok.

Ahn Hyo Seop dan Song Won Seok pernah beradu akting pada 2 drama sekaligus. Ahn Hyo Seop pertama kali beradu akting di drama "My Father is Strange".


Adegan Ahn Hyo Seop dan Song Won Seok di 2 drama dibandingkan

Sumber: Instagram The Swoon Netflix

Pada drama tersebut, Ahn Hyo Seop dan Song Won Seok tampak memiliki hubungan yang berbeda drastis dari "Business Proposal". Jika pada "Business Proposal" hubungan mereka kurang akur karena sama-sama menyukai Kim Sejeong, pada "My Father is Strange" keduanya justru berteman.

Para penggemar sendiri sama sekali tidak mengira bahwa Ahn Hyo Seop dan Song Won Seok pernah beradu akting di "My Father is Strange". "Aku pikir tidak ada yang tahu itu, hyo seop dan aktor itu bersatu kembali," ucap salah seorang penggemar. "Sudah 3 kali mereka bersama dalam sebuah drama..," kata lainnya. "OMG," seru lainnya. "Haha aku senang aku bukan satu-satunya yang mengingat reuni ini," terang lainnya.

Selain di "Business Proposal" dan "My Father is Strange", Ahn Hyo Seop dan Song Won Seok juga membintangi drama era Joseon yakni "Lovers of the Res Sky". Meski begitu, kedua aktor tampan itu diketahui juga berada di grup yang sama yakni One O One yang debut di 2015. Grup ini berisikan aktor-aktor populer, selain keduanya yakni Kwak Si Yang dan Kwon Do Kyun. Namun, grup ini telah tidak aktif sejak 2019 dan keempat anggotanya fokus di bidang akting.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait