Chandrika Chika Ngaku Di Bawah Naungan RANS Entertainment, Deddy Corbuzier Tegur Raffi Ahmad
Instagram/chndrika_
Selebriti

Chandrika Chika mengaku bahwa RANS Entertainment tak pernah memberikannya arahan terkait dirinya sering dihujat. Deddy Corbuzier pun langsung memberikan teguran pada Raffi Ahmad.

WowKeren - Belum lama ini Chandrika Chika hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Deddy Corbuzier. pada kesempatan tersebut, Chika menceritakan bagaimana selama ini ia kerap dihujat dan dibanding-bandingkan dengan Fujianti Utami alias Fuji.

Hal ini lantaran Chika dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Thariq Halilintar. Padahal Fuji dan Chika sempat menunjukkan kedekatan layaknya sahabat dekat atau bestie.

Pernah berada di posisi yang sama, Deddy Corbuzier pun menanyakan pihak manajemen artis yang menaungi Chika. Pasalnya Deddy merasa bahwa manajemen Chika seharusnya ikut turun tangan membantu talentnya saat terus-terusan dihujat netizen.


"Lo sekarang ada manajemen?" tanya Deddy. Chika pun menjawab bahwa kini ia di bawah naungan RANS Entertainment yaitu milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. "Ada. Aku kan di RANS," kata Chika.

Mendengar jawaban tesrebut, Deddy pun langsung memberikan teguran untuk Raffi agar lebih memperhatikan talent-nya. "Oh, lo tuh di Rans. Raffi belain dong! Lo punya anak manajemen dihujat, Anda diem aja. Kelawatan Raffi ini," sambung Deddy.

Deddy bahkan mengancam akan membawa Chika bila Raffi tak memberikan tindakan tegas. "Raffi diem aja, gue ambil ini anak," tuturnya.

Chika sendiri juga mengaku bahwa pihak RANS Entertainment juga tidak pernah memberikannya arahan soal dirinya dalam menghadapi berbagai hujatan. "Enggak pernah (ngebela), tapi enggak pernah ada yang ngebahas aku dihujat," ujar Chika.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru